Moncernya Yamaha Tech 3, Jadi Inspirasi buat Modifikator Livery

Well sudah beberapa hari gak nulis artikel karena di kantor bener-bener lagi highload pekerjaan akibat upgrade server-server. Kali ini Elang mo menulis artikel ringan seputar modifikasi motor, kali ini kita coba melihat trend modifikasi tampilan motor yang menggunakan livery MotoGP.

Di awal musim balapan MotoGP tahun ini, prestasi tim Yamaha Tech3 boleh dibilang cukup positif, yang mana mampu menempel motor-motor tim pabrikan. Duel yang disuguhkan 2 rider Yamaha Tech3 yakni Dovizioso dan Crutchclow sesungguhnya menjadi daya tarik sendiri balapan MotoGP disaat persaingan di posisi terdepan terkadang membosankan.

Diluar sisi kedua rider Yamaha Tech3 yang cukup mengesankan, kalau diperhatikan livery motor-motor mereka juga ternyata cukup garang dengan kombinasi warna kuning hitam + logo sponsor Monster yang terkesan garang. Nah menurut Elang dengan semakin performnya duet Yamaha Tech3, ini bisa menjadi trend modifikasi livery di kalangan modifikator.

Bagi bro sis yang punya motor berwarna hitam, cukup gampang kalau mau ambil tema modifikasi livery ala Yamaha Tech3, tapi kalau dasar warna motor di STNK bukan hitam ya kudu berat kalau mau ngikuti trend modifikasi livery Yamaha satu ini. Cekidot beberapa penampakan motor-motor berlivery ala Monster Yamaha ini.

Monggo dishare kalau ada atau punya motor yang sudah dimodifikasi full painting dengan livery Monster Yamaha Tech3. Silahkan dikomentari.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*