Akhirnya Blog IWB Pake Nama Domain Sendiri

Pagi ini EYD blogwalking ke blog Mas Iwanbanaran.wordpress.com ada yang beda di addressbar browser, wuih..ternyata diem-diem Mas Iwan beralih ke domain sendiri toh sekarang 😀 Entah blogger papan atas mana yang berhasil ngeracunin Mas Iwan buat pake domain sendiri tapi bagi EYD ini adalah langkah strategis agar blog IWB lebih mudah dikenal.

Dengan domain baru yang beralamat di www.iwanbanaran.com ini Mas IWB merubah tagline blognya menjadi “Motorbike News”. Well cukup jelas maksud tagline ini bahwa Mas IWB benar-benar mendedikasikan karya tulis blognya bagi perkembangan dan informasi seputar roda dua di tanah air khususnya.

EYD secara pribadi mengucapkan selamat atas penggunaan nama domain barunya ini. Semoga Blog IWB semakin dikenal dan semakin ramai di peringkat jajaran blogger papan atas. Walau konsekwensinya untuk sementara waktu peringkat di Alexa harus mulai dari 0 (saat ini menduduki peringkat 26 jutaan) Tapi EYD yakin dalam waktu tidak lama lagi Blog empunya Yamaha Byson ini akan menyodok kembali ke urutan 10 besar Blogger R2 tanah air. Selamat..

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*