Memang Bener Lampu Pulsar P220 Begitu Terang

Tadi pagi waktu berangkat kerja, sekitar pukul 6 kurang saya ketemu motor Pulsar P220 di sekitaran MT. Haryono Cawang. Karena ridernya bawa pelan sekitar 60kph, EYD coba mendahului pulsar di kecepatan 70kph, dan begitu berada di depan, kok rasanya spion ane silau yaa..

Selidik punya selidik penasaran itu lampu apa yang nyorot banget ke spion MX EYD. Ternyata baru sadar kalau lampu itu adalah lampu motor pulsar p220 tadi. EYD jadi ingat ama postingan Bro Yudi Batang tentang komentarnya dengan lampu pulsar P220 yang dia temui. Ternyata memang benar lampu pulsar itu terang bener, mantap, baru kali ini liat motor lampunya nyorot banget, Ninja 250R ama CBR 250R kalah terangnya bro.

Well, Bajaj Pulsar P220 ini memang masuk jajaran motor sport batangan yang value for money bro. Dibekali mesin 220cc yang mampu mengeluarkan power 21ps, ban tubeless tapak lebar, cakram belakang Bybre, stang jepit dan speedometer digital hanya dihargai 18.6juta on the road, bikin ngiler 😀 Tapi nampaknya PT. BAI mesti perbaiki terus 3Snya terutama di daerah-daerah yang masih terdapat keluhan langkanya spare part, bengkel service, dll.[EYD]

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*