Touring Suzuki Bersatu

Touring Suzuki Bersatu, 1.500 bikers Suzuki meriahkan Lembang

Assalamualaikum sobat biker, setelah gema pelaksanaan ‘Suzuki Bike Meet’ yang menyedot perhatian pecinta otomotif di Indonesia, kali ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan acara Touring dengan jumlah peserta masif. Bertajuk ‘Touring Suzuki Bersatu’ acara tersebut sukses menghadirkan lebih dari 1.500 bikers motor Suzuki dan 100 riders mobil Suzuki. Acara yang berlangsung pada tanggal 2–3 Desember 2017 tersebut menempuh rute Tambun – Parongpong, Lembang.

Tak seperti acara ‘Suzuki Bike Meet’ yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi para penggguna motor Suzuki, acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ ditujukan bagi seluruh karyawan PT. SIS. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impian’, melalui acara ini diharapkan dapat membangun kembali hubungan yang sangat hangat dan erat antar sesama karyawan Suzuki dari berbagai bidang dan divisi. Rombongan sendiri memulai touring dari area Plant Suzuki di Tambun, Jawa Barat. Pelepasan rombongan secara resmi dilakukan oleh President Director PT. SIS, Mr. Shuji Oishi.

Touring Suzuki Bersatu

Terkait dengan acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ ini, Giri S. Triatmojo selaku Dept. Head HRD & GA PT. SIS mengungkapkan, “Acara ‘Touring Suzuki Bersatu’ merupakan acara yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Suzuki yang telah bekerja secara maksimal dalam menghadirkan produk dan layanan yang berkualitas. Disamping itu, tentu saja diharapkan dapat meningkatkan semangat, keakraban dan kerja sama antar seluruh karyawan. Dengan mengangkat tema ‘Suzuki Bangkit, Satu Tekad, Satu Impan’, semoga acara ini menjadi momen pemersatu dan menumbuhkan semangat bangkit untuk Suzuki”.


Touring Suzuki Bersatu

Berbagai acara dan kegiatan disiapkan untuk para peserta touring di lokasi acara, sehingga menambah kehangatan dan kemeriahan acara. Berbagai games dimainkan untuk mengasah kekompakan antar kelompok, sekaligus membangun kerjasama tim. Tak ketinggalan berbagai hiburan dan acara entertainment ikut mewarnai acara. Hal ini menambah keakraban dan suka cita para peserta di tengah udara yang cukup dingin di tempat acara. Selain itu, pada acara ini kepedulian sosial para peserta juga diwujudkan dengan penyerahan donasi kepada panti asuhan.

Touring Suzuki Bersatu

Suasana keakraban makin terasa dengan hadirnya beberapa klub Suzuki yang turut hadir dan bergabung selama acara. Beberapa klub Suzuki yang turut hadir, diantaranya GSX Club, ION (Inazuma Owner Club), Thunder Club Indonesia, Satria Club Indonesia korwil Jawa Barat.

Touring Suzuki Bersatu

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *