Indonesia CBR Race Day

AHM dan Main Dealer gelar Indonesia CBR Race Day Perdana, Ini dia yang ditunggu-tunggu

Assalamualaikum sobat biker, pada 2 Desember 2017 lalu untuk pertama kalinya, PT. Astra Honda Motor dan 2 main dealer besar nasional, Wahana dan Daya Adicipta gelar ajang balap seru pemilik Honda CBR, Indonesia CBR Race Day di sirkuit Sentul, Bogor. Selain sebagai wadah gathering komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC), kegiatan balap ini menjadi saluran hobi yang tepat bagi komunitas maupun non komunitas pemilik CBR, terdaftar sebanyak 120 peserta komunitas dan 70 non komunitas ikut berlaga menikmati balapan di aspal Sentul.

‘Its Time For Total Control’ diikuti ratusan pemilik CBR hadir menyaksikan kegiatan balap One Make Race yang diadakan oleh APM dan main dealer untuk pertama kalinya secara nasional. Indonesia CBR Race Day buka untuk 2 kelas untuk komunitas dan non komunitas Honda CBR250 dan CBR150. Kedua kelas tersebut dibagi kategori, non komunitas advanced dan beginner, sedang kelas komunitas di buka tiga race A, B dan C.

Indonesia CBR Race Day


“Punya sepeda motor CBR yang akrab dengan balap pastinya tergoda ikut kegiatan seperti ini. Apalagi banyak komunitas dan umum sering mengadakan kegiatan ini. Main dealer dan APM pasti sangat mendukungnya,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana. Besarnya minat pada kegiatan balap ini, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dan PT. Daya Adicipta Motora (DAM) yang didukung PT. Astra Honda Motor (AHM) berikan perhatian khusus kegiatan unik ini.

Indonesia CBR Race Day

Balap seru yang kental rasa brotherhood ala bikers ini juga menjadi sarana yang tepat dan ditunggu-tunggu untuk menambah pengetahuan antar pemilik CBR sekaligus meluruskan stigma negatif terkait komunitas sepeda motor. Lewat ajang ini menjadi bukti dan dukungan salurkan hobi balap lewat jalur yang benar. “Balapan ya disirkuit, kegiatan ini bisa menjadi motivasi serta contoh untuk pengguna motor sport jenis lain untuk menyalurkan hobi secara tepat,” tambah PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Indonesia CBR Race Day

Kabar gembiranya sob, tidak hanya untuk tahun ini, kegiatan balap Indonesia CBR Race Day direncanakan akan menjadi agenda tahunan yang besar dan menarik untuk seluruh penggemar dunia otomotif roda dua tanah air. Dari kegiatan ini juga juga di harapkan dapat mencari talenta dunia balap dari tingkat komunitas dan umum. Harapan Elang sih minimal 2 kali lah dalam setahun acara seperti ini digelar biar dahaga komunitas CBR yang demen balap lebih tersalurkan.

Indonesia CBR Race Day

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *