Gelar Juara Asia di ARRC

Gerry Salim Selangkah Lagi Rebut Gelar Juara Asia di ARRC

Assalamualaikum sobat biker, selangkah lagi, untuk pertama kalinya Indonesia melalui pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim bersama motor anak bangsa Honda CBR250RR akan merebut gelar juara baru di ajang balap tertinggi Asia pada kelas AP250 Asia Road Racing Championship di Chang International Circuit (2-3/12).

Gerry Salim yang mengandalkan Honda CBR250RR saat ini telah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin. Pada akhir pekan ini, Gerry harus berjuang keras untuk menghadapi 28 pebalap top asia lainnya untuk merebut 13 poin atau finis di posisi ke 4 pada balap pertama sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia dan melengkapi gelar juara tim yang telah diraih Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri kelima di India September lalu.

“Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Gerry Salim.


Sementara itu, pebalap muda lainnya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT bertekad untuk meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang di kelas Supersports 600cc.

Gelar Juara Asia di ARRC
Pembalap Astra Honda Racing Team

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengungkapkan antusiasnya menanti raihan mimpi anak bangsa tercapai di seri terakhir nanti. Kami senang program pembinaan balap AHM ditemani performa Honda CBR250RR mampu menemani pebalap muda Indonesia dalam menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

“Ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru dan mewujudkan mimpi anak bangsa. Kami senang bisa membina dan menemani pebalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini. Kami optimis performa Honda CBR250RR yang telah menemani pebalap meraih berbagai prestasi pada ARRC sampai dengan saat ini dapat juga menemani para pebalap muda AHRT menjadi Juara Asia,” ujar Indraputra.

Gelaran ARRC seri keenam akan dilaksanakan di Chang International Circuit pada 1-3 Desember 2017. Berikut jadwal ARRC kelas AP250 weekend besok sob, jangan ketinggalan.

Kelas AP250

Kualifikasi : 1 Desember – 13.50
Balap pertama : 2 Desember – 14.05
Balap kedua : 3 Desember – 14.05

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *