Roadshow Mio S Concert

Roadshow Mio S Concert dimulai, akan sambangi kota Palembang

Assalamualaikum sobat biker, seperti yang sebelumnya Elang pernah terima saat peluncuran Mio S beberapa waktu lalu, Yamaha akan menggelar agenda Roadshow Mio S bareng Isyana Sarasvati, brand ambassador Mio S yang lagi hit. Buat sobat muda mudi di kota Palembang, segera akan bisa lebih dekat dengan Mio S dan Isyana Sarasvati. Kolaborasi ini akan hadir di kota yang terkenal dengan pempeknya dalam event “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati. Akan banyak keseruan pastinya nanti sob.

Buat siswa SMA dan mahasiswa di Palembang, sobat akan berkesempatan ketemu langsung dengan Isyana dengan mengikuti Talent Competition mewakili sekolah dan kampus masing-masing. Tunjukkan talenta terbaik seperti olah vokal, bermusik, dance atau bakat unik lainnya. Pemenang utama akan tampil bersama Isyana Sarasvati saat konser ditambah kesempatan untuk bisa lebih lagi dekat dengan Isyana dalam “Intimate Meet & Greet”.

Seluruh warga Palembang dan sekitarnya juga berkesempatan untuk bertemu langsung Isyana. Caranya gampang, upload pertanyaan seputar Isyana Sarasvati di social media dengan disertai hashtag #tanyaisyana. Pertanyaan terbaik akan dipilih langsung oleh Isyana untuk ikut “Intimate Meet & Greet with Isyana”. Isyana juga akan menjawab secara langsung semua pertanyaan yang terpilih. Seru nih!


“Hai, aku Isyana Sarasvati. Buat kalian semuanya yang di Palembang, yuk seru-seruan bareng aku dan Yamaha dengan ikuti kompetisinya. Kalian yang terpilih sebagai pemenang nanti aku ajak ketemu dan kita ngobrol lebih dekat ya. Sampai ketemu!” ucap Isyana mengajak untuk ikut kompetisi Yamaha.

Mio S sendiri adalah generasi terbaru sepeda motor Yamaha Mio dengan desain yang modern, irit dan juga dilengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya kalian suka. Desainnya body yang ramping semakin modern karena didukung tampilan lampu depan LED yang menawan.

Fitur-fiturnya oke punya. Ruang pijakan kaki yang lega membuat berkendara semakin nyaman dan rileks. Answer Back System membantu kamu untuk menemukan motor saat diparkiran. Hazard lamp membantu memberikan tanda saat kondisi darurat. Ban lebar dan tubelessnya membuat berkendara semakin stabil di segala kondisi jalanan jadi tetap nyaman.

Isyana aja pilih Mio S, kini waktunya kamu semua Isyanation dan Yamaha Lovers kota Palembang untuk jadikan Mio S teman berkendaramu. Jadi ayo, ikutan kompetisinya dan seru-seruan di “Mio S Roadshow Concert” featuring Isyana Sarasvati di Palembang Indah Mall, 25 November 2017. Jangan sampai kelewatan ya.

Roadshow Mio S Concert

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *