Jambore 1 Dekade Vixion Wilayah Medan di Sibolangit, Meriah sob

Jambore 1 Dekade Vixion Wilayah Medan

Assalamualaikum sobat biker, pada Sabtu-Minggu lalu agenda jambore 1 dekade Vixion akhirnya menyambangi Kabupaten kampung halaman Elang sob, Deli Serdang. Ribuan konsumen dan komunitas Vixion memeriahkan Jambore 1 Dekade Vixion yang digelar pada 18-19 November 2017 di Bumi Perkemahan Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara. Acara dimulai dengan touring dari sejumlah titik start di kota Medan dan sekitarnya.

Peserta paling banyak mengawali perjalanan dari Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan. Rombongan dilepas oleh Irsyal Harahap dari bagian Promosi Yamaha Medan.

Iring-iringan rombongan touring Vixion ini membuat suasana weekend di Medan jadi lebih meriah. Menarik perhatian warga dan peserta yang mengikuti acara touring. Sebelum sampai di pusat acara di Bumi Perkemahan Sibolangit, para bikers itu berhenti sejenak menikmati pemandangan di Taman Hill Park, wow zaman Elang masih STM wahana ini belum ada sob.

Jambore 1 Dekade Vixion Wilayah Medan

Setelah itu perjalanan berlanjut ke Sibolangit, disana sudah berkumpul ribuan orang pengguna Vixion. Yamaha juga menyematkan pin 1 Dekade Vixion kepada perwakilan masing-masing klub Vixion yang hadir.

Peserta menginap satu malam menikmati event yang dikemas ala camping itu. Indahnya momen kebersamaan yang istimewa terasa dalam perayaan 1 Dekade Vixion. Aktivitas lainnya games atraktif, api unggun, entertainment, doorprize menghibur peserta Jambore 1 Dekade Vixion.

“Jambore 1 Dekade Vixion ini momen spesial yang merupakan bentuk apresiasi Yamaha untuk pengguna Vixion. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran mereka telah memeriahkan acara akbar ini. Antusiasnya besar sekali, terlihat mereka senang dengan acara ini dan mencintai motor Vixion dari tiap generasi sampai yang terbaru All New Vixion dan All New Vixion R,” ungkap Irsyal Harahap dari bagian Promosi Yamaha Medan.

Jambore 1 Dekade Vixion Wilayah Medan

Lelang Vixion R 1 Dekade dan Pameran 1 Dekade Vixion

Di luar aktivitas jambore, perayaan 1 Dekade Vixion dilaksanakan melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum dan dapat disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober – 10 Desember, atau dengan cara mengikuti “Lelang VixionR_1 Dekade” di Facebook Yamaha Motor Indonesia yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 27 November – 3 Desember, dimana nantinya selisih antara harga pembukaan dan penutupan lelang akan didonasikan untuk pendidikan.

Semakin eksklusif karena hanya akan terdapat lima orang pemenang “Lelang VixionR_1 Dekade” di seluruh Indonesia. Sebagai pemenang lelang, mereka berhak mendapatkan unit VixionR_1 Dekade, serta memorabilia Valentino Rossi berupa helm AGV K3 dan T-shirt 46|ASIA yang dibubuhi tanda tangan asli Valentino Rossi.

Rangkaian kegiatan lelang penggalangan dana pendidikan ini juga dimeriahkan dengan “Pameran 1 Dekade Vixion” di Jakarta, Medan, Semarang, Bandung, Surabaya.

Jambore 1 Dekade Vixion Wilayah Medan

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*