Suzuki Bike Meet Malang – Jumlah peserta jauh melebihi target, banjir Bikers Suzuki sob

Suzuki Bike Meet Malang

Assalamualaikum sobat biker, bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet Medan lalu, Suzuki Bike Meet juga digelar di waktu yang sama di kota Malang. Nampaknya semangat PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menyatukan impian bikers Suzuki di Tanah Air terus berlangsung. SIS turut menghimpun 750 bikers Suzuki area Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang dalam rangkaian acara Suzuki Bike Meet Malang pada tanggal 12 November 2017.

Menilik riwayat, Jawa Timur termasuk salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet di kota Malang seakan memanfaatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini. Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut, guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir.

Suzuki Bike Meet Malang

Seperti halnya Suzuki Bike Meet di kota lainnya, SIS memfasilitasi biker Suzuki untuk berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki. Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar kota Malang mengkampanyekan kekompakan bikers Suzuki. Selain itu, para pengunjung bisa mengikuti acara-acara lain seperti bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70%, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20%, menambah semangat dengan menyaksikan sexy dance serta bernyanyi bersama band hiburan yang tampil di atas panggung.

Suzuki Bike Meet Malang

Pengunjung umum juga turut menghadiri Suzuki Bike Meet Malang dan tertarik dengan serunya menjadi bagian dari keluarga pengguna motor Suzuki juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki untuk melihat dan memilih apakah GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki dan kendarai sehari-hari. Tentunya PT. Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area jawa Timur akan memberikan penawaran lebih baik selama Suzuki Bike Meet Malang berlangsung.

Suzuki Bike Meet Malang

Yohan Yahya, selaku 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik. Selanjutnya, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin, semoga semakin banyak bikers Suzuki yang mengetahui dan berpartisipasi.”

Suzuki Bike Meet Malang

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*