Kini Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee sebagai Tempat Hangout Spesial Maxi Yamaha Owner

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee

Assalamualaikum sobat biker, entah kebetulan atau memang sudah jodoh ada kesamaan nama antara Maxx Coffee dengan deretan produk Maxi skuter Yamaha yang saat ini sudah melekat di hati konsumen Yamaha, sebut saja NMAX, XMAX dan TMAX. Dan baru kali ini ada perusahaan otomotif berkolaborasi dengan usaha makanan dan minuman seperti coffe shop, ini merupakan persembahan spesial Yamaha Indonesia untuk semakin memanjakan dan menambah pengalaman baru bagi Maxi Yamaha Owner.

Kebetulan hari ini Elang hadir langsung menyaksikan seremonial kolaborasi ‘MAXI YAMAHA x MAXX COFFEE’ di Jalan Cideng Barat Jakarta Pusat. Hadir dalam seremonial Presdir Yamaha Indonesia Minoru Morimoto dan Vice President PT. YIMM Dyonisius Beti. Dalam press conferencenya Yamaha bekerja sama dengan MAXX COFFEE dengan dukungan platform aplikasi digital bernama OVO yang akan memberikan banyak nilai lebih serta pengalaman baru bagi pemilik maupun komunitas MAXI YAMAHA.

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee

Sebagai informasi, di tahun 2015 Yamaha meluncurkan NMAX di Indonesia sebagai produk pertama MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”. Hadirnya MAXI Yamaha menjadi standar dan tren baru di dunia skutik tanah air. MAXI Yamaha telah mendapatkan tempat di hati konsumen Indonesia. Tercatat penjualan MAXI Yamaha sejak 2015 terus menunjukkan tren positif dengan total penjualan lebih dari 600 ribu unit.

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee

MAXX COFFEE merupakan salah satu jaringan coffee shop lokal dari Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2015. MAXX COFFEE bertekad untuk menyajikan kopi arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia dan mancanegara. Saat ini MAXX COFFEE memiliki 73 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan akan bertambah di masa yang akan datang.

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee

Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh barista yang terlatih, MAXX COFFEE memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati yang akan membuat pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.

Kolaborasi “MAXI YAMAHA x MAXX COFFEE” memberikan benefit bagi para MAXI YAMAHA Owner di di 73 outlet MAXX COFFEE yang tersebar di 22 kota di Indonesia.

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee

Berikut adalah beberapa benefit dan penawaran spesial yang dapat dinikmati MAXI YAMAHA Owner nantinya (periode berlaku mulai dari bulan November 2017 sampai dengan bulan Februari 2018):

  • Welcome Drink; Komplimen ini berlaku bagi 250 orang pertama dengan melakukan download dan registrasi pada aplikasi digital OVO.*
  • Weekend Special Deals; Komplimen ini berlaku setiap hari Sabtu & Minggu yaitu cukup dengan melakukan pembelian 1 minuman ukuran Regular dan anda akan mendapatkan 1 varian makanan dari MAXX COFFEE.*
  • Sunday Treats; Komplimen ini berlaku setiap hari Minggu pada minggu pertama bulan tersebut dan anda akan mendapatkan 1 breakfast package dari MAXX COFFEE.*
  • Pengguna Yamaha MAXI YAMAHA Owner akan mendapatkan VIP Parking Area di beberapa outlet MAXX COFFEE.*
  • Dan penawaran-penawaran special lainnya dari aplikasi digital OVO.*

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee

Selain itu, setiap bulannya beberapa outlet MAXX COFFEE juga memberikan ruang bagi pengendara serta komunitas MAXI untuk mengadakan gathering. MAXX COFFEE akan mengakomodasi komunitas untuk sekadar nongkrong bareng dan berkumpul menghabiskan akhir pekan dengan menikmati kopi bersama kolega dan orang-orang terdekat anda.

Lalu bagi sobat Maxi Yamaha Owner berikut adalah langkah-langkah untuk mendapatkan penawaran spesial MAXX COFFEE:

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee
Aplikasi OVO untuk Maxi Yamaha x Maxx Coffee
  1. Download aplikasi OVO di smartphone kamu
  2. Daftarkan MAXI YAMAHA mu di aplikasi OVO dengan kode promo:

Y <Kode Model MAXI> <7 digit terakhir no engine>

Kode Model MAXI:
T : untuk TMAX
X : untuk XMAX
N : untuk NMAX
A : untuk versi Aerox Std & R Version
S : untuk Versi Aerox S Version

Contoh:
Pengguna Yamaha XMAX dengan no engine G3H4E-0000001
Maka Kode Promo nya adalah : YX0000001

  1. Jika MAXI YAMAHA owner memasukkan kode promo yang tidak sesuai dengan ketentuan di atas, maka sistem akan menolak
  2. Jika ada MAXI YAMAHA Owner mendaftarkan kode promo yang sama, penawaran spesial hanya diberikan pada pendaftar pertama
  3. Penawaran spesial akan efektif pada H+3 setelah MAXI YAMAHA Owner melakukan pendaftaran

Yamaha percaya bahwa setiap orang berhak untuk Live In The Higher Stage. Yamaha berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman itu melalui MAXI YAMAHA kepada semua orang.

Sama halnya dengan MAXX COFFEE, kolaborasi ini tidak hanya penggabungan antara bisnis F&B dan Otomotif tetapi ini adalah sebuah lifestyle business dengan visi yang sama yaitu memberikan inovasi produk terbaik dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Weleh Maxi Yamaha Owner semakin dimanjain aja nih kalau begini, biasanya komunitas yang melakukan pedekate ke coffee shop untuk mendapatkan diskon-diskon penawaran spesial, ini malah prinsipalnya langsung yang turun menggandeng jaringan coffee shop untuk mewadahi tempat hangout konsumen Maxi Yamaha, apa gak istimewa tuh..

Yamaha Berkolaborasi dengan Maxx Coffee
Penawaran Spesial Maxx Coffee untuk Maxi Yamaha Owner

* Berlaku 1 November 2017 – 28 Februari 2018
** Berlaku 1 November 2017 – 31 Desember 2017

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*