Advertisements
ElangJalanan.NET
Warna Baru New Honda BeAT POP eSP

Warna Baru New Honda BeAT POP eSP, kini dengan ban tubeless

Assalamualaikum sobat biker, AHM baru-baru ini meluncurkan update terbaru dari New Honda BeAT POP eSP striping baru dengan grafis stripe bertema pixelate dan desain velg baru dengan ban tubeless untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Ada 4 pilihan warna baru dari New Honda BeAT POP eSP yang memiliki stripe Cool Pixel, yakni:

  • Harmony Black White (tipe CW dan CBS)
  • Symphony White Blue (tipe CW dan CBS)
  • Acoustic Black (CW dan CBS-ISS)
  • Groovy Red White (CW dan CBS-ISS)

“Kami berupaya terus mengikuti tren remaja saat ini. Hadirnya New Honda BeAT POP eSP dengan tampilan stripe Cool Pixel baru, desain velg baru, serta ban tubeless yang lebih tahan bocor dan memberikan rasa aman, diharapkan dapat menemani keseharian anak muda yang ekspresif dan atraktif,” ujar Thomas selaku Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya saat perilisan.

Warna Baru New Honda BeAT POP eSP

Beat POP Groovy Red White

Fyi, New Honda BeAT POP eSP hadir sebagai skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter melalui metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. New Honda BeAT POP eSP memiliki bodi compact yang membuatnya menjadi lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik dalam jarak 200m.


Warna Baru New Honda BeAT POP eSP

Beat POP Harmony Black White

Fitur-fitur lain dari skutik entry level ini antara lain mengusung mesin 110cc eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter, model ini mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur ISS ini mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

AHM melengkapi New Honda BeAT POP eSP dengan Combi Brake System (CBS) yang membantu pengendara dalam keseimbangan pengereman roda belakang dan depan. Hal ini membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman optimal. Selain itu, model ini juga dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Warna Baru New Honda BeAT POP eSP

Beat POP Symphony Blue White

Dalam ukuran yang ramping skutik ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Ketinggian jok yang nyaman setinggi 735 mm memberikan kenyamanan saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita. Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif meminimalir pencurian.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) sepanjang Januari-September 2017, Honda BeAT series tercatat sebagai sepeda motor skutik terlaris di Indonesia dengan total penjualan mencapai 1.449.459 unit. Hingga September 2017, Honda BeAT series telah menjadi pilihan lebih dari 12 juta konsumen tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2008, wow sudah 12 juta umat bukan lagi skutik sejuta umat 🙂

Warna Baru New Honda BeAT POP eSP

Beat POP Acoustic Black

Harga New Honda BeAT POP eSP

Untuk harga update skutik New Honda BeAT POP eSP diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.725.000,- untuk tipe CW, Rp14.925.000,- untuk tipe CBS dan Rp15.425.000,- untuk tipe CBS-ISS. AHM menargetkan BeAT series terjual sebanyak 1,9 Juta unit/tahun.

Baca juga artikel pilihan ElangJalanan.NET

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: