Update New Fino 125 Blue Core terbaru

Update New Fino 125 Blue Core terbaru, Kini dengan Ban Lebar dan Tubeless

Assalamualaikum sobat biker, hari Sabtu lalu (30/09 secara ekslusif dan hanya mengundang beberapa media ternama di kawasan Ancol, Yamaha resmi merilis update terbaru dari matic retronya New Fino 125 Blue Core dengan pengaplikasian ban tapak lebar dan tubeless. Nah ini dia sebenernya yang Elang tunggu-tunggu, Fino itu sebagai first mover yang muncul pertama kali sejak 2006 (Thailand) sebetulnya gak kalah cantik, hanya saja sisi minusnya ada di kaki-kaki yang terlihat kecil. Namun akhirnya Yamaha menjawab kebutuhan komunitas khususnya dari kaum perempuan untuk menghadirkan New Fino yang lebih nyaman khususnya bagi mereka yang suka melakukan perjalanan jauh.

Untuk mendukung ban tapak lebarnya, New Fino 125 Blue Core kini tampil menggunakan velg depan berukuran 1.85″/14 dan velg belakang berukuran 2.5″/14, wow mantap. Profile ukuran ban depan New Fino adalah 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P menggunakan ban IRC NR82. Keunggulan ini semakin lengkap dengan penggunaan ban tipe tubeless yang akan bikin nyaman pengalaman berkendara, karena tekanan angin gak akan langsung cepat habis meski tertusuk benda tajam.

Update New Fino 125 Blue Core terbaru

New Fino 125 Blue Core terbaru tetap hadir dengan fitur-fitur terkini seperti headlamp dengan lampu LED (untuk tipe tertinggi Fino Grande). Mesinnya berteknologi Blue Core yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih Stop & Smart System (tipe Grande). Dimana SSS akan bekerja membuat mesin “STOP/Mati” secara otomatis saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan langsung “START/Menyala” saat tuas gas diputar halus kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.


Update New Fino 125 Blue Core terbaru

Fitur lainnya adalah AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama. Dan “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun, cukup dengan satu jari.

Update New Fino 125 Blue Core terbaru

 

Harga New Fino 125 Blue Core Ban Lepar dan Tubeless

Harga New Fino 125 Blue Core terbaru dengan ban lebar dan tubeless dijual masing-masing dengan harga:

  • Fino Grande Rp.18.500.000 OTR Jakarta
  • Fino Sporty dan Fino Premium Rp.17.300.000 OTR Jakarta

Warna baru New Fino 125 Blue Core Ban Lepar dan Tubeless

Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, “Choco Caramel” (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih). Sementara Fino Sporty tampil dengan warna menarik, Jump White (putih), Pump Grey (abu-abu) dan Sprint Red (merah).

Update New Fino 125 Blue Core terbaru

Event launching sendiri dihadiri oleh mayoritas lady biker dari puluhan komunitas Fino dan Hijaber. Banyak konten acara yang digelar tak hanya launching produk dari info release yang Elang terima.

Yamaha memberikan edukasi tentang “Ban tipe Tubeless” kepada para komunitas. Tujuannya untuk menjadikan perempuan semakin smart dalam berkendara. Apabila dalam kondisi darurat ban bocor, mereka tahu apa yang harus dilakukan.

Update New Fino 125 Blue Core terbaru

Bekerja sama dengan brand kosmetik ternama di Indonesia, Yamaha juga memberikan pemahaman untuk tetap cantik berkendara melalui acara “Beauty Class”. Perempuan masa kini sangat mengutamakan penampilan. Disini Yamaha memberi pelatihan menjaga penampilan agar tetap menarik saat mengendarai sepeda motor.

Tidak hanya itu, sebagai wujud nyata kepedulian Yamaha terhadap keselamatan berkendara diadakan juga acara Yamaha Safety Riding Class oleh instruktur perempuan.

Update New Fino 125 Blue Core terbaru

Melalui New Fino 125 Blue Core, Yamaha ingin membangun citra positif bahwa perempuan Indonesia juga adalah pelopor keselamatan berkendara. Jadi #yuuk_selamat bareng Yamaha dan tetap cantik mempesona bersama New Fino 125 Blue Core #istimewakandirimu.

Hm..New Fino 125cc nampaknya cakep juga nih lama-lama, cocok buat nemani MX Strada 🙂

Galeri Foto New Fino 125 Ban Lebar dan Tubeless

New Fino 125 Sporty Sprint Red
New Fino 125 Sporty Pump Grey
New Fino 125 Sporty Jump White
New Fino 125 Premium White Latte
New Fino 125 Premium Red Berry
New Fino 125 Premium Choco Caramel
New Fino 125 Grande Royal Blue

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *