Advertisements
ElangJalanan.NET
Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda CBR series di Astra Biz Center

Assalamualaikum sobat biker, hari Minggu kemarin (24/09) Elang bersama rekan-rekan Blogger ikut meramaikan aktivitas nonton bareng gelaran Race 2 ARRC seri India di showroom dealer Honda Big Wing terbaru yang berada di kawasan Astra Biz Center, BSD. Ini adalah hari kedua aktivitas Nobar dimana AHM mengajak 30 bikers dari komunitas Honda CBR250RR, sebelumnya di Race 1 hari Sabtu (23/09) AHM juga mengajak 25 bikers dari komunitas Honda CBR150R dan CB150R StreetFire.

Selain memperkuat silahturahmi, kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah berjuang di ARRC menggunakan motor kebanggaan anak bangsa, Honda CBR250RR. Hadir dalam acara instruktur Astra Honda Racing School (AHRS), M. Fadli memandu komunitas dan Blogger, mengajak mengenal lebih dekat kiprah pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan berlaga di ARRC. Mereka yang ditempa sejak dini di AHRS, mulai dari event skala nasional mulai Honda Dream Cup, MotorPrix, IRS hingga di level internasional mengukir prestasi di gelaran ARRC tahun ini. Gelaran nonton bareng ini merupakan kerjasama AHM dengan jaringan sepeda motor Honda yaitu Astra Motor Jakarta.

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

Acara ini juga diisi dengan beragam aktivitas kebersamaan seperti games seru ala bikers. Pada akhir sesi nonton bareng selama dua hari ini, AHM menyiapkan games dan doorprize menarik untuk bikers. Semangat One Heart pun turut menemani komunitas di acara nonton bareng sehingga semakin kuat tercipta hubungan yang erat dengan para pecinta sepeda motor Honda ini.


General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan kuatnya kecintaan para bikers terhadap Honda CBR series dan CB150R streetfire, memberikan semangat yang tinggi bagi para bikers untuk mendukung performa unggul pembalap Astra Honda yang menunggangi Honda CBR250R di lintasan sirkuit Madras, India.

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

“Kegiatan nonton bareng ARRC bersama komunitas Honda diharapkan dapat semakin menguatkan ikatan emosional antara bikers Honda dengan motor Honda kesayangannya yang berperforma tinggi. Kami sengaja memilih gelaran nonton bareng di dealer Big Wing terbesar kami di Astra Biz Center ini agar dapat memberikan pengalaman dan kenyamanan spesial selama menikmati keseruan balapan, “ujar Indraputra.

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

Sekilas tentang Astra Biz Center (ABC), BSD, Tengerang baru diresmikan pada tanggal 14 Agustus 2017 lalu. Di kawasan ini, Astra Motor membangun Dealer Flagship showroom Big Wing yang memiliki 2 lantai, area service, serta memiliki layanan premium bagi konsumen loyal sepeda motor Honda. Gak salah sob kalau ini adalah dealer Big Wing terbesar di Indonesia dan bahkan di Asia, megah dan mewah.

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

Lantai 1 terdiri dari area Big Bike Zone, area Premium Zone, area One Heart Zone, serta bengkel yang dilengkapi 7 pit regular, 1 pit heavy repair, 2 pit Big Bike, dan fasilitas dyno test yang dapat digunakan para pencinta Big Bike Honda untuk menguji secara langsung performa motor Big Bike-nya tanpa harus dioperasikan di jalan raya.

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

Sedangkan di lantai 2 sendiri terdiri dari spot yang berisikan motor balap MotoGP versi jalan raya yaitu Honda RCV213V-S yang memiliki DNA mirip dengan sepeda motor yang digunakan Marc Marquez di ajang balap dunia MotoGP. Selain itu terdapat area lounge yang dilengkapi giant screen, library, kids corner dan area interactive zone, cukup berkelas desain interior loungenya, membuat suasana nonton bareng kemarin berasa exclusive.

Nonton Bareng ARRC India bersama Komunitas Honda

Monggo simak foto-foto jepretan aktivitas Nobar kemarin, seru sob (hadiahnya) 😀

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: