Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India, Galang Hendra Juara, Gerry Salim kelima

Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India

Assalamualaikum sobat biker, di race ARRC AP250 seri 5 hari ini Elang berkesempatan nonton bareng (Nobar) dengan komunitas Honda CBR250RR yang diprakarsai dealer Big Wing Honda BSD yang baru-baru ini diresmikan oleh Astra Motor Jakarta. Ini adalah Dealer Big Wing ke-11 yang merupakan Big Wing terbesar di Indonesia dan mungkin di Asia sob, megah euy.

Kembali ke jalannya race, 10 lap di race kedua ini berlangsung dalam kondisi wet race. Galang Hendra start dari posisi pole, lap pertama Galang langsung melesat kedepan diikuti oleh Tomoyosi Koyama dan Rey Ratukore.

Di lap kedua Galang Hendra masih di depan dibayangi Koyama dan Anupab Sarmoon berhasil salip Ratukore, sementara Gerry Salim yang start dari posisi ke-4 melorot posisinya ke posisi 10, nampaknya Gerry belum bisa tampil maksimal di kondisi wet race.

Lap ketiga, posisi group terdepan masih sama, Galang masih memimpin diikuti Koyama dan Anupab, Gerry naik ke posisi 9, sementara Ratukore terlihat kedodoran melorot ke posisi 12 dan mengalami crash hingga DNF.

Lap keempat, Galang memimpin, Koyama tetap kokoh mengganggu posisi Galang, pembalap Yamaha Thailand Anupab disalip Yamamoto dan posisi ketiga direbut, Gerry masih di posisi ke-9.

Lap kelima posisi masih sama di group terdepan, Galang, Koyama, dan Yamamoto, Anupab kembali disalip pembalap satu negaranya yakni Muklada Sarapuech menggeser di posisi ke-5, Gerry masih berada di posisi ke-9.

Lap keenam, Galang mulai escape gak tersentuh diikuti Koyama, Yamamoto, Muklada dan Anupab, Gerry Salim masih ke-9

Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India
Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India

Lap ketuju, Galang terus memimpin tak terkejar, diikuti Koyama, Yamamoto, Muklada dan Anupab, Gerry naik ke posisi ke-7.

Lap kedelapan, Galang masih terdepan, dibelakangnya masih Koyama, Yamamoto, Anupab terlihat mulai mendekati Muklada, Gerry terlihat baru mulai panas nih tapi posisi belum berubah masih posisi ke-7.

Lap kesembilan, posisi group terdepan belum berubah, kembali Anupab berhasil merebut posisi Muklada posisi ke-4. Sementara di rombongan kedua Gerry yang terlihat telat panas di race kali ini mulai menggedor Andy Muhammad Fadly yang menggunakan Kawasaki Ninja 250 FI, alot sob.

Dan akhirnya di last lap, Galang Hendra finish di posisi pertama dengan gap 0.905 detik di depan Koyama menempati posisi kedua, Yamamoto di posisi ketiga. Dan akhirnya Gerry Salim berhasil overtake 2 pembalap di last lap ini dan berhasil finish di posisi ke-5.

Ikut bangga sob, lagu Indonesia Raya kembali berkumandang, bendera merah putih berkibar tinggi. Dengan hasil ini untuk perebutan juara Asia kelas AP250 akan ditentukan dalam seri penutup ARRC Buriram Thailand nanti.

Berikut Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India:

Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India
Hasil Lengkap Race 2 ARRC AP250 seri 5 India

Baca Juga..

  1. Masih belum dikatakan “keren” jika bawa motornya masih seperti ini
  2. Catatan Perpanjang STNK 5 tahun dan Ganti Plat di SAMSAT Jakarta Timur
  3. Review Ban Corsa Platinum R99, memang ajib buat cornering
  4. Apresiasi untuk bengkel resmi yang buka hari Minggu
  5. Masih bingung dengan aki kering New Jupiter MX, awet bener..
  6. Cairan Anti Bocor di Ban Tubeless? Lebih baik enggak deh..
  7. Jawaban tentang kontra kenapa jari tidak boleh standby di rem depan
  8. New Honda BeAT Street eSP hadir, cocok nih buat anak muda yang ekspresif
  9. Mencoba belanja ban di PROBAN Motoparts, harganya lebih murah dari sebelah ternyata
  10. Pembenaran kebiasaan melipat kaca spion di motor fairing? Bisa jadi karena…

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*