Ini warna-warna baru Suzuki Smash FI dan Suzuki Address, rilis di GIIAS 2017

warna-warna baru Suzuki Smash FI dan Suzuki Address

Assalamualaikum sobat biker, Suzuki kembali melakukan penyegaran warna dan striping baru kedua produk andalannya di motor bebek dan skutiknya. Di GIIAS 2017 Suzuki perkenalkan Suzuki Smash FI lewat 3 pilihan warna barunya yakni Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White.

Untuk pilihan tipenya Suzuki tetap memberikan pilihan casting wheel dan tipe spoke wheel. Suzuki Smash FI adalah motor andalan Suzuki di kelas bebek yang berbasis mesin 110cc teknologi injeksi LEaP (Light, Efficient and Powerfull) yang telah teruji dari sisi ketangguhan, kehematan dan performanya sejak lama.

Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

warna-warna baru Suzuki Smash FI dan Suzuki Address

Suzuki Smash FI diposisikan sebagai pilihan motor harian yang tangguh, cocok bagi first jobber dalam memulai karir, karena kepraktisan dan ketangguhannya bisa membuat pemilik lebih fokus memikirkan karirnya sehingga lebih cepat meraih kesuksesan dalam meniti karir. Untuk harga, Suzuki memberikan harga yang bersahabat, dimulai dari Rp. 13.000.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13.800.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk versi casting wheel.

warna-warna baru Suzuki Smash FI dan Suzuki Address

Dalam press conf, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan, “Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak.”

warna-warna baru Suzuki Smash FI dan Suzuki Address

Selain merilis striping baru New Smash FI, Suzuki juga merilis warna dan striping baru Suzuki Address. Suzuki Address baru hadir dengan tampilan warna dan striping yang lebih modern sehingga terlihat lebih kekinian. Pengembangan warna dan striping baru Suzuki Address difokuskan kepada tren generasi milenial yang lebih menyukai tampilan trendi dan fashionable. Hadir dalam 3 warna utama yaitu Briliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black.

Meski mengusung penampilan baru, namun Suzuki Address tidak mengalami perubahan harga dari sebelumnya. Suzuki memberikan harga terbaik bagi generasi muda yang ingin segera tampil keren di hadapan teman-temannya, yaitu Rp 14.850.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Suzuki Address dibekali mesin 110cc berteknologi injeksi yang tingkat efisiensinya tinggi dan telah menggunakan standar emisi EURO 3 sehingga mewakili semangat generasi muda yang peduli dan ramah terhadap lingkungan. Kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 20 liter sanggup menyimpan beragam barang keperluan generasi muda yang aktif dan variatif.

Selain itu, Suzuki juga melansir Suzuki Address Predator yang tampilan warnanya lebih mewakili jiwa eksklusif dan matang. Berbekal mesin dan teknologi yang sama efisiennya, Suzuki Address Predator hadir dengan pilihan warna yaitu Matt Black,ditambah lagi dengan pilihan warna baru yaitu Matt Titanium Silver. Aksentuasi emblem chrome 3D logo Suzuki pada Suzuki Address Predator memberikan aura mewah dan gengsi tersendiri bagi penggunanya.

Baca juga..

Suzuki Address Predator mewakili segmen first jobber yang mencari tampilan mewah dan bergengsi tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Hanya dengan harga Rp 15.190.000,- (On The Road DKI Jakarta) konsumen bisa memiliki citra personal yang mapan dan dipandang oleh lingkungan sekitarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*