Advertisements
ElangJalanan.NET

Suzuki adakan Safety Riding Training bagi Komunitas dan Media

Suzuki adakan Safety Riding Training

Assalamualaikum sobat biker, ini adalah salah satu aktivitas yang Elang paling demen dari ATPM sepeda motor, tak hanya fokus dalam penjualan sepeda motor namun peduli dengan edukasi keselamatan berkendara bagi konsumennya. Seperti yang dilakukan Suzuki hari ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini mengadakan Safety Riding Training kepada puluhan peserta dari media dan komunitas.

Suzuki menyadari dengan berkembangnya populasi pengendara motor di Indonesia, dimana pertumbuhan saat ini hampir sekitar 7 juta unit produksi sepeda motor pertahun, sehingga diperlukan penguasaan dalam berkendara, khususnya untuk pengendara motor secara umum. Sebagai bentuk perhatian terhadap keselamatan berkendara dan tanggung jawab sosial, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kali ini mengadakan Safety Riding Training, yang diadakan di Sentul International Karting dan Motorcycle Cirkuit, Jawa Barat pada Kamis, 20 Juli 2017.

Suzuki adakan Safety Riding Training


Melalui kegiatan ini, PT. SIS ingin memberikan pengenalan kepada para peserta Safety Riding Training mengenai teknik mengendarai motor yang benar dan aman. Training ini akan dibawakan oleh Dyan Dilato sebagai Safety Riding Instruktur. Peserta training sendiri terdiri dari 20 peserta trainer suzuki, 25 peserta media dan bloger, 5 peserta anggota club. Rangkaian acara dimulai dengan penyampaian teori mengenai safety riding, pembahasan yang akan disampaikan mengenai penguasaan dalam berkendara, posisi berkendara, sistem pengereman, posisi saat menikung sampai dengan tata tertib touring. Kemudian, para peserta diajak langsung untuk melakukan sesi praktek di area Sentul International Karting dan Motorcycle Cirkuit. Untuk mengakomodir kebutuhan para peserta training, disiapkan 20 motor GSX S, 5 motor GSX R, 3 motor Satria, dan perangkat keselamatan berkendara seperti jaket dan helm.

Suzuki adakan Safety Riding Training

Nah berita baiknya, selepas safety riding training ini, PT. SIS akan melanjutkan program Safety Riding ini secara lebih luas dengan menyambangi sekolah-sekolah melalui program Suzuki Goes to School. Melalui program tersebut, PT. SIS akan hadir ke sekolah – sekolah terpilih untuk berbagi ilmu dengan harapan dapat menekan angka kecelakaan, terutama pada pengguna motor usia muda.

Suzuki adakan Safety Riding Training


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: