Yamaha Luncurkan 5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

Assalamualaikum sobat biker, hari Sabtu kemarin (08/07) bertempat di booth Yamaha di arena Jakarta Fair Kemayoran, Yamaha merilis 5 motor versi Movistar Yamaha. Yamaha kembali menyebarkan spirit MotoGP kepada penggemar MotoGP dengan mempersembahkan edisi livery Movistar Yamaha.

Ada 5 motor yang mendapat penambahan liveru Movistar Yamaha yakni deretan R series All New R15 VVA 155, R25 lalu line up Sport All New V-ixion, MX King dan sport scooter Aerox 155 type R. Peluncuran ini senada dengan kesuksesan tim Yamaha MotoGP yang telah meraih pencapaian 500 kemenangan di kelas GP saat di seri Le Mans 2017 lalu.

R25 merupakan motor sport yang menyajikan tiga keunggulan yaitu super sport design lewat dual predator head light, full LED tail light, speedometer with shift timing light serta mid ship muffler. Super sport engine karena menggunakan mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves 2 cylinder serta 6 percepatan.

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

Selain itu R25 juga menawarkan super sport handling karna didukung kelengkapan fitur seperti alumunium cast wheel, wide tire dan asymmetrical rear arm serta twin tube rear suspension yang menjadikan manuver berkendara semakin maksimal.

All New R15 155 VVA jadi salah satu sepeda motor yang memiliki varian Movistar. Motor yang laku di pasar otomotif Indonesia ini memang kental dengan DNA MotoGP. Bahkan tagline All New R15 VVA 155 “Live In The Racing Spirit” menunjukkan semangat dari motor 155cc ini. Maka wajar motor ini diberikan grafis Movistar Yamaha.

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

All New R15 VVA 155 mengusung konsep R Series Design. Dilengkapi lampu depan belakang LED, full digital speedometer dengan shift timing light yang informatif, rangka deltabox Yamaha yang terbukti kokoh serta hazard lamp yang fungsional. Motor ini juga menawarkan handling yang menakjubkan karna dilengkapi upside down front suspension, alumunium rear arm desain terbaru dan ban super lebar terbesar di kelas 150cc yang menyajikan kestabilan berkendara.

Hal yang paling menakjubkan dari All New R15 terletak di teknologi dan performa mesin. Didukung mesin 155 cc, 6 percepatan, 4 katup dan teknologi terbaru VVA menjadikan mesin All New R15 terbaik di kelasnya. Menjadi bukti pada ajang penghargaan Otomotif Award 2017, motor dan engine All New R15 masing-masing menyabet gelar Sport Fairing 150 cc dan Best Engine.

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

All New V-ixion yang memasuki usia 10 tahun di Indonesia juga memiliki desain grafis Movistar Yamaha. Dikenal luas sebagai motor dengan durability engine yang sangat baik, motor ini seakan lahir kembali dengan fitur terbaru assist & slipper clutch. Fitur ini membuat All New V-ixion tetap jadi pilihan utama penggemar sport naked bike di tanah air.

Sementara MX King, moped kelas tertinggi Yamaha yang juga langganan juara balapan Asia Road Racing Championship menjanjikan empat hal utama untuk menjadi “raja” sesungguhnya. “King of Style” bergaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi YZF-R25. “King of Performance” menggunakan mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, dan forged piston.

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

“King of Technology” hadir melalui digital humanic speedometer yang memberikan kesan sporty. “King of Agility” ditunjang light frame design yang mendukung kelicahan berkendara serta ban tubeless profile lebar yang membuat MX King kian sporty.

Terakhir ada AEROX 155 VVA. Motor yang memiliki predikat “The Best Sport Scooter In Asean” ini menggunakan generasi terbaru mesin 155cc LC4V Blue Core. AEROX 155 VVA didukung teknologi VVA yang menjaga tenaga dan torsi merata di setiap putaran mesin. Selain itu matik 155cc ini juga dibelaki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dihidupkan.

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

Untuk varian desain Movistar Yamaha ini, AEROX 155 VVA juga menggunakan Sub-Tanks Type Rear Suspension yang memberikan pengalaman berkendara jauh lebih stabil. Tampilannya semakin sporty dengan cakram depan “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm.

Lalu berapa harga motor terbaru livery Movistar Yamaha MotoGP ini? Masing-masing line up ada selisih harga mulai 200 ribu hingga 700 ribu sob, untuk Aerox 155 VVA Movistar lebih mahal 200 ribu atau Rp 24.250.000,-. MX King Movistar lebih mahal 600 ribu dari versi standar yakni Rp 21.600.000,-. All New Vixion Movistar lebih mahal 700 ribu atau Rp 26.700.000,-

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

Untuk line up R series, All New R15 VVA 155 Movistar dibanderol lebih mahal 600 ribu yakni Rp 35.100.000,- sementara R25 Movistar lebih mahal 600 ribu atau Rp 56.800.000,-

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

Motor terbaru livery Movistar Yamaha ini diproduksi terbatas hanya sampai menjelang musim MotoGP 2017 berakhir sob. Di sesi tanya jawab kemarin, YIMM menjawab pertayaan media yang menanyakan berapa unit yang akan diproduksi untuk livery spesial ini. Berikut adalah jumlah total produksi terbatas masing-masing tipe ini.

  • MX King Movistar 8.500 unit
  • All New Vixion Movistar 21.000 unit
  • R25 Movistar 360 unit
  • All New R15 VVA 155 Movistar 6.700 unit
  • Aerox 155 VVA Movistar 5.700 unit

5 Motor Terbaru dengan Livery Movistar Yamaha MotoGP

Fyi, kelima motor dengan livery Movistar Yamaha MotoGP ini sudah mulai produksi dan Senin besok (10/07) sudah tersedia di dealer, monggo sob bagi penggemar MotoGP Yamaha bisa berburu collectible item yang terbatas ini.

Semoga bermanfaat.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*