Advertisements
ElangJalanan.NET

Inden Online XMAX kembali dibuka, kini dapat dipesan melalui premium dealer Yamaha

Inden Online XMAX kembali dibuka

Assalamualaikum sobat biker, dapat release dari Yamaha Indonesia perihal program inden online Yamaha XMAX yang akan kembali dibuka untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki XMAX. Maxi scooter yang tengah naik daun ini terus diburu sehingga disediakan cara pembelian ini selain melalui inden offline ke dealer.

Program inden online akan dibuka mulai 10 Juli 2017 jam 10.00 wib. Untuk pemesanan selain bisa dilakukan melalui www.yamahamotoronline.co.id kini konsumen bisa datang langsung ke premium dealer yang akan dibantu memesan di website resmi order online itu.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut sob http://www.yamaha-motor.co.id/dealers


Terdapat empat pilihan warna yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Nah monggo bagi sobat biker yang belum kebagian inden online gelombang pertama di 24 Mei lalu, bisa manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan XMAX idaman. Ohya dirilis ini belum ada info batasan waktu program inden online ini, kemungkinan tetap akan dibuka sampai batas maksimal kemampuan produksi Yamaha Indonesia terhadap XMAX ini, soalnya seperti sobat ketahui saat ini Maxi scooter ini memang lagi diburu, wajar kalau inden mengular.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut : www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id

Tata cara registrasi Order Online XMAX masih sama dengan inden online sebelumnya, monggo disimak.

  1. Order Online motor XMAX dapat dilakukan melalui : www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah harga OTR Jakarta. Harga setiap area / daerah mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar dealer dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).
  6. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No.Telepon dapat menghubungi Call Center Yamaha).
  7. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  8. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai / STNK pada saat registrasi.
  9. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  10. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash / kredit) pada saat registrasi.
  11. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan Order Online pada saat registrasi.
  12. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi Order Online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  13. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi Order Online.
  14. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

Pengiriman unit
Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Pembatalan Order Online

  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi Order Online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting).

Pertanyaan dan Informasi

  1. Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 / 461-8000 (Hunting)
  2. Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: