Peduli Pemudik Lebaran 2017, Wahana Honda dirikan posko mudik ‘Bale Santai Honda’ di SPBU Jayanthi, Tangerang.

Wahana Honda dirikan posko mudik

Assalamualaikum sobat biker, dalam rangka memberikan kenyamanan dan sekaligus keamanan bagi pemudik khususnya pengguna sepeda motor, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dirikan posko mudik ‘Bale Santai Honda’ yang beroperasi 24 jam penuh di salah satu area SPBU Jayanthi, Tangerang.

Bale Santai Honda adalah sebuah layanan yang menyediakan beragam kebutuhan para pemudik bersepeda motor. Layanan disediakan lengkap mulai dari tempat istirahat, pengecekan gratis sepeda motor, layanan mekanik, kid zone, makanan dan minuman gratis, hingga perlengkapan P3K. Layanan ini dapat dinikmati pemudik mulai 22 hingga 29 Juni dan diadakan secara gratis untuk membantu pemudik merayakan hari raya idul fitri 1438 H di kampung halaman.

“Setiap tahun kami sediakan Bale Santai Honda bagi pemudik bersepeda motor baik yang menuju pulau Sumatera dan sebaliknya. Kenyamanan pemudik dan keamanan kendaraan menjadi perhatian kami menyediakan layanan ini,” papar Head of Customer Care Wahana, Taryudin. Dia menambahkan tidak sekedar berikan layanan pengecekan gratis sepeda motor, pada kesempatan ini Wahana juga berikan khusus diskon Honda Genuine Parts (HGP) bagi pemudik yang bermasalah dengan spare part kendaraannya.

Wahana Honda dirikan posko mudik

Kegiatan mudik yang telah menjadi satu bagian budaya bagi sebagian besar masyarakat, menuntut Wahana Honda puntuk berikan layanan maksimal pada setiap perayaan hari raya. Posko Bale Santai Honda kini didukung aplikasi smartphone guna mempermudah pemudik. Aplikasi bernama Anavigo ini kini bisa diunduh untuk sistem android maupun iOS yang berisikan informasi lokasi Bale Santi Honda yang juga tersebar di berbagai jalur mudik. “Dengan aplikasi terbaru ini, rasa khawatir pemudik akan hilang karena aplikasi membantu pemudik menemukan lokasi Posko,” tambah Taryudin.

Wahana Honda dirikan posko mudik

Tidak hanya Posko Bale Santai Honda, Wahana Honda juga turut berikan layanan ekstra khusus memperingati hari lebaran. Guna memberikan layanan service, Wahana Honda operasionalkan 2 Astra Honda Service Station (AHASS) pada hari H lebaran yaitu AHASS Kalimalang dan AHASS Jatake, Tangerang. “Demi kepuasan konsumen dalam merayakan hari lebaran kami akan melayani secara maksimal. Posko dan AHASS Siaga di hari Lebaran jadi satu bentuk apresiasi kami kepada konsumen agar dapat merayakan hari kemenagan ini,” ujar Taryudin.

Wahana Honda dirikan posko mudik

Sementara itu, Group Head oif External Affairs Wahana, Harmina Montang juga menambahkan kegiatan wahana menyambut hari Lebaran mengadakan mudik gratis Wahana. Menyediakan 30 bus dengan jurusan Jakarta – Solo via jalur utara dan selatan dipastikan 1.800 orang akan mengikuti mudik ini. “Mudik tahun ini menjadi agenda ke 9 yang kami gelar. Mudik gratis ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mekanik AHASS, ojek, mitra Polisi, konsumen, hingga karyawan Wahana Artha Group,” ujar Harmina.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*