Pemberangkatan 20 Truck Pengangkut Sepeda Motor Peserta Mudik Bareng Honda Lebaran 2017, simak info penting buat pemudik nih

20 Truck Pengangkut Sepeda Motor Peserta Mudik Bareng Honda

Assalamualaikum sobat biker, hari ini (20/06) bertempat di PT. BHANDA GHARA REKSA (BGR) Kelapa Gading, Elang meliput langsung prosesi pelepasan truck pengangkut sepeda motor peserta Mudik Bareng Honda. Sebanyak 20 unit truck pengangkut diberangkatkan dari lokasi BGR Logistics untuk menuju tujuan kota Jogjakarta dan Semarang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya dalam program mudik bareng Honda ini, sepeda motor pemudik diberangkatkan lebih awal menuju dua kota Semarang dan Jogjakarta 2 hari sebelum keberangkatan peserta mudik. Ini bertujuan agar setibanya di kota tujuan, sepeda motor pemudik sudah bisa dipersiapkan sehingga begitu peserta mudik tiba langsung dapat digunakan untuk melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya masing-masing.

20 Truck Pengangkut Sepeda Motor Peserta Mudik Bareng Honda

Sebelum pelepasan dan pemberangkatan 20 unit truk ekspedisi, prosesi diawali dengan pembacaan do’a dan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Ibu Istiyani Sustiyati sebagai GM HC3 PT. Astra Honda Motor dan oleh Dadan M. Ramdan, ATD MSI sebagai perwakilan dari Direktorat Angkutan dan Multimoda, dan sambutan dari Kasubdit Angkutan Barang dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan.

20 Truck Pengangkut Sepeda Motor Peserta Mudik Bareng Honda

Masih dengan kampanye #Cari_Aman AHM dan juga pejabat terkait dalam sambutannya mengajak para supir truk ekspedisi agar berlaku aman di jalan, mematuhi peraturan lalu lintas dan beristirahat jika lelah.

20 Truck Pengangkut Sepeda Motor Peserta Mudik Bareng Honda

Berikut informasi-informasi seputar kegiatan Mudik Balik Bareng Honda 2017 kali ini sob, semoga bermanfaat bagi sobat yang mudik maupun yang menunggu keluarganya dalam program mudik kali ini.

20 Truck Pengangkut Sepeda Motor Peserta Mudik Bareng Honda

Informasi Mudik Balik Bareng Honda 2017

Mudik Bareng Honda

  • Jumlah Peserta: 1000 motor (2300 orang) diangkut oleh 56 bus dan 20 truck
  • Kota Tujuan: Jogjakarta (650 motor) dan Semarang (350 motor)
  • Benefit: Bus ber-AC, makan sahur dan buka puasa, takjil, minuman, asuransi, produk sponsor, doorprize SMH, hadiah hiburan

Balik Bareng Honda

  • Peserta: 300 motor (700 orang) diangkut 20 bus dan 6 truck
  • Kota Asal: Jogjakarta (150 motor) dan Semarang (150 motor)
  • Benefit: Bus ber-AC, makanan, minuman, asuransi, hadiah hiburan

Hal Baru:

  • GPS Tracking (informasi posisi motornya) dan kampanye #Cari_Aman (TVC di bus dan ruang tunggu)

Posko Lebaran/Bale Santai Honda

  • Bale Santai Honda
    Tanggal : 22-29 Juni 2017
    Cakupan Area: Sepanjang Lampung – Bali (jalur Selatan dan jalur Utara)
    Kegiatan: 18 Posko Siaga (24 jam) terdiri 8 ekslusif dan 10 image 24 AHASS yang buka selama libur Lebaran. Total mekanik yang terlibat 1152 orangFasilitas : tempat istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat, cek kesehatan dan cek kendaraan.

Hal Baru:

  • Anavigo yang merupakan aplikasi mobile (mobile apps) yang digunakan untuk memudahkan pemudik dalam mencari lokasi Posko Bale Santai Honda 2017

Contact Center

  • Layanan 24 jam call center 1-500-989, Sosial Media: 08.00 – 24.00 (Facebook & Twitter), Office Hour (SMS, Email dan Website)
  • Layanan Honda Care (Customer Assistance & Road Emergency), yang terdiri dari 165 armada di 16 kota besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*