PT. SIS luncurkan Suzuki Address Playful di arena PRJ 2017, It’s So Me

Suzuki Address Playful di arena PRJ 2017

Assalamualaikum sobat biker, terinspirasi dari semangat kaum muda-mudi yang selalu enerjik, ceria dan dinamis, Suzuki meluncurkan model baru yang melengkapi pilihan di kelas skutik melalui Suzuki Address Playful yang memiliki slogan It’s So Me!. Model baru tersebut merupakan pilihan tambahan dari Suzuki Address FI yang telah eksis sebelumnya.

Skutik multifungsi bermesin 113cc yang irit dan bertenaga tersebut kini dilengkapi dengan 10 pilihan warna aksesoris panel bodi menarik dan penuh gaya yang dapat disesuaikan dengan jiwa dan karakter muda-mudi masa kini, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Fresh Green, Macho Bright Blue, Majestic Gold, Dark Grey, Brilliant White, Hyper Pink, Luminous Orange dan Ice Silver. Aksesoris panel bodi tersebut meliputi bagian frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover. Pengguna Suzuki Address Playful bisa mengganti warna-warna aksesoris panel bodi sesuai dengan suasana hati dengan membeli paket aksesoris panel bodi di Dealer dan Bengkel Resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air.

Suzuki Address Playful dilengkapi dengan bagasi ekstra luas berkapasitas 20,6 liter sanggup membawa beragam barang keperluan tanpa kesulitan. Tampilan jok dengan motif 2 warna yang lebih dinamis dan model cover muffler yang lebih mewah menambah kepercayaan diri penggunanya. Pijakan kaki yang luas juga memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi rasa pegal ketika berkendara.

Berbekal mesin 113cc dengan teknologi fuel injection yang irit dan ramah lingkungan, serta telah teruji digunakan di 20 negara tujuan ekspor Suzuki Address. Pengendara akan jatuh cinta dan ketagihan dengan akselerasinya yang ringan. Tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter memberikan jarak tempuh ekstra jauh hanya dengan satu kali isi bahan bakar secara penuh.

Menjadikan anak muda sebagai target pengguna Address Playful, SIS menawarkan skutik modis tersebut dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 15.200.000,- (OTR DKI Jakarta).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*