Begini sorotan lampu headlamp All New R15 V3

sorotan lampu headlamp All New R15 V3

Assalamualaikum sobat biker, melanjutkan review sebelumnya Elang akan share ulasan gimana sih intensitas penerangan dari lampu headlamp milik All New R15 V3. Fyi, sport terbaru Yamaha ini sudah mengaplikasikan lampu LED di headlampnya dengan model dual keen eyes.

Desain headlamp yang seperti garis melebar kesamping membuat sebaran sinar lampu LED yang dihasilkan menjadi super lebar (lebih wide) bahkan area sinaran meliputi hampir ke sisi samping motor bagian depan.

Saat Elang pakai harian di malam hari jarang pakai lampu jauh karena untuk lampu dekatnya saja sudah cukup mumpuni. Intensitas dan sebaran lampu dekatnya cukup lebar menerangi jalan, kalau dibilang fokus ditengah gak juga, Elang perhatikan fokusnya cenderung melebar.

sorotan lampu headlamp All New R15 V3
Lampu dekat New R15 V3

Dan ada satu hal yang menjadi catatan, dengan desain headlamp terbaru ini, sinaran lampunya cenderung menyilaukan jika dilihat dari depan, padahal masih lampu dekat. Mungkin posisi lampu LED bisa diatur ketinggiannya jadi sinarannya gak terlalu dangak keatas.

Untuk lampu jauhnya intensitas penerangannya cukup kuat, dan terang sangat euy. Kalau buat riding malam di luar kota sudah lebih dari cukup gak perlu tambahan lampu neko-neko. Lampu standarnya saja sudah melebihi ekspetasi. Namun masalahnya tinggal satu, bagi pengendara dari lawan arah, lampu jauhnya ampun-ampun silaunya sob. Pengendara kudu bijak menggunakan lampu ini apalagi saat riding masih di dalam kota.

Berikut foto-foto gambaran sorotan lampu All New R15 V3, gimana menurutmu sob, semoga berguna.

sorotan lampu headlamp All New R15 V3
Lampu Jauh New R15 V3
sorotan lampu headlamp All New R15 V3
Lampu Jauh New R15 V3
sorotan lampu headlamp All New R15 V3
Sorotan lampu dekat New R15 V3

3 Komentar

  1. Membahayakan pengedara yg dari depan kalau lampunya terlalu menyilaukan. Semoga aja pengendaranya bijak dlm mwnggunakan lampu jauh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*