Mencoba sarung jok MBTech di MX Strada


Mencoba sarung jok MBTech

Assalamualaikum sobat biker, sebenarnya sudah lama keinginan untuk mencoba sarung jok yang satu ini. MBTech termasuk yang gencar melakukan promosi di dunia digital, namun informasi ini tidak serta merta membuat Elang memutuskan untuk pakai sarung jok ini karena harga yang mahal pada awalnya, sekitar 200 ribuan, setidaknya inilah info pertama yang Elang dapatkan di salah satu toko seatmaker.

MX Strada sendiri sudah 4 kalinya ganti sarung jok, bukan apa-apa, 2x karena modifikasi jok bertingkat dan 2x terpaksa harus ganti karena bolong-bolong akibat hewan piaraan kucing di rumah. Nah di penggantian yang kelima kemarin Elang coba niatkan untuk jajal sarung jok MBTech rider terbaru yang warna hitam polosan.

Mencoba sarung jok MBTech


Kebetulan jok belakang sudah mulai menipis jadi sekalian ingin tambah busa lagi demi kenyamanan pembonceng. Elang pasang sarung jok MBTech ini di bengkel jok Cikeas dekat perempatan akses tol jalan baru Cikeas. Coba tanya harga MBTech, beuh ternyata harganya terjangkau juga sob, 95rb dan jasa tambah busa 25rb. Total-totalnya dapet potongan 10rb jadi hanya bayar 110rb saja.

Mencoba sarung jok MBTech
MBTech asli ada cetakan logo di bagian dalamnya

Karena jok MX Strada sudah dicustom bertingkat, maka sarung jok MBTech ini harus dipotong dan dibentuk jahitan baru mengikuti bentuk jok biar bisa terpasang rata sob, gak ada gelembung di bagian-bagian tertentu. Pemasangannya sendiri hanya sebentar gak sampai 30 menit semuanya sudah terpasang rapi seperti sobat lihat di gambar.

Mencoba sarung jok MBTech

Anyway dari pemasangan sarung jok MBTech kemarin, Elang jadi tau membedakan sarung jok MBTech yang asli seperti apa. Di pasaran ternyata banyak sarung jok MBTech yang KW alias palsu sob, nah untuk mencari MBTech asli, bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian bahan dalamnya.

Semoga awet, monggo sobat pembaca yang punya pengalaman pake MBTech, sharing reviewnya donk.

Mencoba sarung jok MBTech


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

4 Comments

    • gak jauh dari perempatan jalan baru cikeas wanaherang, ambil ke kiri arah Cikeas, kurang lebih 200 meter sebelah kanan dia Alki, samping cukur rambut Asgar 🙂

  1. sudah 2 th pakai mbtec di shogun 125 , waktu itu juga sekalian nambah busa biar lebih tebal & empuk, tapi saya tambah seluruh jok , jadi lebih empuk dan nyaman di pakai ,
    mbtec enak di pakainya, lentur ,tidak licin saat hujan pun ga licin.

  2. Saya jyga pake mbtech yg persis dipake sama eyd.,
    Kukit jok nya beli online 100k,
    Pasang di mamang tukang jok pinggir jalan.,
    bahaanya keseett sampe celana susah digeser2 nya.,
    Tapi so far so good untuk kualitas mbtech mah..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*