Tak hanya cantik, Wanita Indonesia mendapatkan edukasi safety riding dari YRA bekerjasama dengan Sariayu

Wanita Indonesia mendapatkan edukasi safety riding

New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan Safety Riding untuk Wanita Indonesia

Assalamualaikum sobat biker, kembali Yamaha memanjakan kaum wanita dengan aktivitas menarik bertajuk New Fino 125 Blue Core Beauty Class bekerjasama dengan Sariayu. Acara tersebut dilaksanakan di Grand Yogya Kepatihan Bandung, Sabtu 8 April 2017 pukul 14.00 – 17.00 WIB.

Acara dimeriahkan dengan agenda city touring yang diikuti peserta wanita dari komunitas Fino, media dan blogger yang start dari kantor Yamaha DDS Bandung dan finish di Grand Yogya Kepatihan Bandung. Para peserta wanita di event ini berpartisipasi pada “Smart Beauty Stylish” class yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding wanita dari Yamaha, serta beauty class dan stylish oleh Sariayu.

Wanita Indonesia mendapatkan edukasi safety riding

Mustika Dara, instruktur safety riding wanita dari Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi safety riding yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita. Bulan Februari lalu Yamaha telah meluncurkan tiga varian terbaru New Fino 125 Blue Core yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.

Wanita Indonesia mendapatkan edukasi safety riding

“Setelah diluncurkannya New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, dilanjutkan dengan aktivitas Beauty Class dan Safety Riding bekerjasama dengan Sariayu. Acara ini ditujukan untuk kaum wanita. Dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Wanita Indonesia mendapatkan edukasi safety riding


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Managed WordPress Hosting Indonesia
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements
This entry was posted in Safety Riding and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Tak hanya cantik, Wanita Indonesia mendapatkan edukasi safety riding dari YRA bekerjasama dengan Sariayu

  1. robert says:

    halo , saya ingin memasang iklan di http://elangjalanan.net
    apa anda menyediakan space untuk iklan? jika anda menyediakannya , silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com .

    terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *