Quota Inden Online All New R15 langsung habis hanya dalam 20 Menit

Quota Inden Online All New R15
Quota Inden Online All New R15

Assalamualaikum sobat biker, gak heran mendengar judul di atas karena dari kebiasaan selama ini, jangankan ratusan, ribuan unit pun sering ludes hanya dalam beberapa jam saat prosesi indent online motor terbaru Yamaha. Nah kemarin 1 April (bukan April mob ya) quota yang diberikan All New R15 langsung habis dipesan hanya dalam waktu 20 menit saat booking online dibuka.

Antusias para pengindent yang begitu besar ini membukatikan bahwa banyak konsumen ingin merasakan pengalaman #liveintheracingspirit dengan mengendarai Al New R15

Selanjutnya bagi sobat biker yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, silahkan menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi. Pastikan juga warna motor antara Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah) sesuai dengan pilihan konsumen.

Lalu gimana bagi ribuan konsumen lain yang belum beruntung di booking online kemarin? Bagi konsumen yang kehabisan jatah motor melalui booking online jangan berkecil hati. Setelah konsumen yang membeli melalui Booking Online mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan motor berteknologi VVA ini di dealer-dealer seluruh Indonesia.

All New R15 VVA155 adalah primadona baru motor sport di kelas 150cc. Dengan kubikasi mesin 155cc, yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch membuat motor ini sebagai pilihan sempurna untuk konsumen motor sport.

Dengan body (chassis) rangka “Delta Box” yang lebih disempurnakan serta dipadu dengan suspensi “Up Side Down”, suspensi Monoshock Link Type, Rear Arm Alumunium terbaru serta ban bertapak lebar di kelasnya, handling All New R15 pantas disebut “The Great Total Balance Riding Experience” karena Weight Balance roda belakang dan depan terbagi sempurna.

Kemewahan R Series Super Sport R-DNA sangat kental terasa. Hal ini ditunjang tampilan bodi motor yang “Sharp (Tajam) & Racy” dan cockpit yang mewah. Apalagi jika melihat motor tampak depan, design “Thin LED Headlight” memperkuat kesan agresifnya.

“Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih.” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT.YIMM.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*