Update.. Harga Promo Perkenalan Suzuki GSX series diperpanjang hingga Mei!

Harga Promo Perkenalan Suzuki GSX series

Assalamualaikum sobat biker, ada berita update nih dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) perihal perpanjangan promo Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, seperti yang sobat biker ketahui sebelumnya Suzuki telah memberikan harga perkenalan promosi GSX series untuk menggedor penetrasi ke market sport 150cc tanah air. Promonya gak main-main sob, konsumen mendapatkan potongan harga mencapai 2 juta, promo ini sudah berlangsung sejak Februari hingga berakhir akhir Maret kemarin.

Karena begitu positifnya penerimaan konsumen dan animo masyarakat terhadap jagoan baru sport Suzuki ini, SIS mengapresiasi banyaknya permintaan calon konsumen dengan memperpanjang harga promo GSX series ini hingga akhir Mei sob. Harga promo Suzuki GSX-R150 sebesar Rp 27.900.000,- (OTR DKI Jakarta) dan GSX-S150 sebesar Rp 23.900.000,- (OTR DKI Jakarta) akan diperpanjang hingga akhir bulan Mei 2017, wih monggo nih sob yang kemarin gak kebagian harga cantik dari GSX ini, masih ada kesempatan lagi, beruntungnya biker di Indonesia.

Fyi, untuk daerah selain DKI Jakarta pun akan tetap menggunakan harga perkenalan sesuai dengan ketetapan harga yang berlaku sebelumnya di daerah masing-masing. Melihat data, sejak awal kemunculannya pada tanggal 18 Februari 2017 lalu hingga 31 Maret 2017, Suzuki GSX-R150 telah terjual ke konsumen sebanyak 7.668 unit dan GSX-S150 sebanyak 4.505 unit, sehingga total mampu tercapai penjualan sebanyak 12.173 unit. Angka ini menghantarkan Suzuki langsung ke penguasa market motor sport 150cc dengan peroleh market 15%, sebuah angka yang fantastis sob.

Harga Promo Perkenalan Suzuki GSX series

Elang kutip dari Pak Yohan Yahya selaku Sales & Marketing Department Head PT. SIS:

“Seluruh tim kami di Suzuki sangat bersyukur dengan kehadiran produk GSX-R150 dan GSX-S150. Ditunjang dengan semangat kebangkitan Suzuki kembali di Tanah Air serta produk yang sangat memuaskan, saat ini Suzuki GSX diserap pasar dengan sangat baik dan cepat. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen di Tanah Air yang telah menggunakan produk Suzuki, dan sebagai apresiasi kami memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX 150 series hingga akhir bulan Mei 2017.”

Nah bagi fans pecinta motor sport “Real DOHC overbore” kelas 150cc ini adalah kesempatan emas untuk bisa mendapatkan sebuah motor sport kencang, punya inner beauty dengan harga yang sangat menarik dan terjangkau. Segera sambangi dealer Suzuki atau pameran-pameran motor Suzuki di daerah masing-masing untuk memperoleh harga perkenalan ini, semoga berguna infonya.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*