AHM Perkuat Kampanye Keselamatan Berkendara Bagi Anak Muda dengan tagline baru #Cari_Aman

Kampanye Keselamatan Berkendara Bagi Anak Muda

Assalamualaikum sobat biker, AHM selaku produsen dan pemimpin pasar sepeda motor di tanah air selama hampir 15 tahun merupakan salah satu pabrikan otomotif yang paling getol mengampanyekan keselamatan berkendara. Hampir setiap tahun AHM mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara dan mengasah kompetensi keterampilan instruktur safety riding di Jepang. AHM juga membangun infrastruktur sarana safety riding center yang tersebar di 5 kota bekerjasama dengan jaringan main dealernya di setiap daerah.

Setelah 15 tahun berkarya dalam kampanye kesalamatan di tanah air, sobat biker bisa menyimak perjalannya di artikel kali ini, dan yang terbaru AHM memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman. Kenapa pakai hashtag #Cari_Aman? Karena kata “Cari Aman” mencoba mengambil bahasa yang mudah dan khas anak muda dalam memberikan pesan serius ini. Setelah konsumennya Satu Hati dengan kendaraannya, AHM berupaya membuka mindset bagi generasi muda agar meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara.

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, AHM menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengampanyekan keselamatan berkendara mulai dari sumber daya manusia, edukasi, teknologi sepeda motor, komunikasi aktif ke publik, pembangunan infrastruktur safety riding center, serta menghadirkan simulator berkendara Honda Riding Trainer (HRT).
“Dalam 15 tahun terakhir, kami telah mempelopori pengembangan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di sepeda motor Honda seperti ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 921 alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer yang telah dimanfaatkan oleh 12 juta pengguna. Upaya ini kami perkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline #Cari_Aman.”

Kampanye Keselamatan Berkendara Bagi Anak Muda

Executive Vice President AHM Johannes Loman mengungkapkan perusahaan ingin meningkatkan kesadaran dan pandangan baru terkait pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Melalui kampanye #Cari_Aman kami harap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia.

“Kami ingin anak muda memiliki pemikiran yang berbeda dengan perspektif baru tentang keselamatan melalui bahasa yang ringan dan seru khas anak muda. Kami ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Helm dan jaket tidak hanya akan membuat anda aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat anda terlihat lebih menarik, keren dan stylish. Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas. Oleh kare itu, untuk menghantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman.”

Kampanye Keselamatan Berkendara Bagi Anak Muda

Komitmen besar AHM dalam keselamatan berkendara dimulai sejak tahun 2002. AHM memulainya dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang mumpuni dengan menyiapkan instruktur safety riding yang handal. Setiap tahun, AHM mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menimba ilmu keselamatan berkendara dan mengasah kompetensi keterampilan instruktur safety riding di Jepang. Mereka kembali ke Tanah Air dan menyebarluaskan ilmu yang didapat.

AHM beserta jaringan main dealernya juga mengembangkan Safety Riding Center yang telah tersebar di 5 kota, yaitu Serang yang dikembangkan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran sebagai main dealer area Serang, Safety Riding Jatake yang dikembangkan PT. Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer area Jakarta – Tangerang. Safety Riding Center Jambi, Safety Riding Sidoarjo yang dikembangkan PT. Mitra Pinasthika Mulia sebagai main dealer area Jatim dan NTT, dan Safety Riding Center Yogyakarta yang dikembangkan oleh Astra Motor Yogyakarta.

Kampanye Keselamatan Berkendara Bagi Anak Muda

3 Komentar

    • Sebagai manusia modern kita gak bisa menafikan kebutuhan transportasi di jalan raya, karena itu kesadaran pentingnya keselamatan jalan menjadi wajib bagi seluruh pengguna jalan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*