Pre Booking Online All New Yamaha R15 sebentar lagi, pantengi terus

Booking Online All New Yamaha R15

Pre Booking Online All New Yamaha R15

Halo Biker, Elang dapat info yang banyak ditunggu-tunggu sobat bikers yang gak sabar minang All R15 nih, infonya 12 hari lagi dari sekarang Pre Booking Online All New Yamaha R15 akan segera dibuka, siapkan koneksi internet kencangmu sob. Karena dari kebiasaan-kebiasaan booking online motor Yamaha selama ini, gak pake lama itu motor langsung ludes beberapa jam setelah dibuka, apalagi ini All New Yamaha R15 V3, sudah pasti jadi motor rebutan sob.

All New Yamaha R15 sendiri sudah di-soft launching awal Januari lalu, hadir dengan model yang bener-bener melompat jauh dari versi current, lebih dekat ke R series di jajaran CBU seriesnya Yamaha langsung memberikan daya pikat sejak pandangan pertama. Belum lagi dengan segudang fitur yang hadir seperti shock depan tipe upside down, engine 155cc + VVA, banana arm dan Slipper clutch serta raihan power yang cukup besar 19,2HP membuat All New Yamaha R15 secara spek dan fitur di atas rata-rata di kelasnya.

Harga All New Yamaha R15

Untuk harganya sendiri gimana apakah sudah ada bocoran? Belum sob perihal harga ini masih dikekepin YIMM, tapi Elang yakin gak akan lama dari proses inden online dibuka tabir harga akan terbuka dengan sendirinya. Info bocorannya sih melihat persaingan sengit di kelas ini (bahkan terakhir untuk sales Februari, R15 old sudah terlewati GSX-R150 penjualannya) YIMM akan memberi harga yang cukup bagus sob, tidak terlalu jauh kenaikannya dengan versi yang sekarang, menarik bukan?

Yamaha membuka kesempatan bagi konsumen untuk menjadi bagian dari 155 pemilik pertama All New R15. Menggunakan metode Booking Online, konsumen bisa mendaftarkan diri untuk memiliki motor sport 155cc terbaru Yamaha ini.

155 konsumen pertama ini nantinya akan mendapatkan hadiah langsung berupa T-Shirt eksklusif persembahan 46│ASIA.

So bagi yang sudah ngidam pengen All New Yamaha R15 sabar sedikit lagi, hasrat memiliki keluarga R series Yamaha terbaru, terkini dan terkencang akan segera mendarat ke garasi sobat biker 🙂 All New Yamaha R15? Memng layak ditunggu..

Web Booking All New Yamaha R15 => https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/

Info seputar All New Yamaha R15 => http://www.yamaha-motor.co.id/product/all-new-r15

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*