Begini intensitas penerangan lampu Honda CBR250RR di malam hari, terang benderang euy

Review harian Honda CBR250RR
Halo Biker, salah satu variabel yang layak dikepoin adalah bagaimana intensitas penerangan lampu headlamp milik Honda CBR250RR di malam hari. Mengusung lampu LED dan menjadi yang pertama di kelasnya, bayangannya pasti terang nih dan tajam, nah seperti apakah?

penerangan lampu Honda CBR250RR di malam hari
Kebetulan Elang dapet momen komplek sedang mati lampu kemarin, gak disia-siakan Honda CBR250RR langsung Elang gelandang keluar garasi untuk menyoroti jalanan yang begitu pekat minim cahaya.
Langsung saja, untuk lampu dekat Elang perhatikan sebarannya cukup luas dan fokus ditengah seperti sobat bisa lihat di gambar di bawah ini. Warna sinaran cenderung putih khas lampu LED pada umumnya di motor-motor. Untuk daily use di malam hari impresi Elang bisa dikatakan sorotan headlamp CBR250RR cukup terang benderang sob, gak khawatir kalau riding luat kota melewati daerah yang minim penerangan.
penerangan lampu Honda CBR250RR di malam hari
Nah bagaimana untuk posisi lampu jauhnya? Sebaran sinar LEDnya dibandingkan lampu dekat terlihat lebih luas lagi namun tetap fokus di tengah. Sobat bisa lihat penampakan foto dibawah ini. Gimana Honda CBR250RR yang pertama mengaplikasikan headlamp LED di kelasnya ternyata memang terang benderang sob, siap turing.
penerangan lampu Honda CBR250RR di malam hari
Semoga berguna.

1 Komentar

  1. Rata2 lampu standar motor kalaw saya perhatikan kayanya memang mayoritas tetap focus di tengah yah … baik halogen maupun LED … berbeda dengan HID ber+projector cahaya tidak terlalu terang tapi jangkauan luas kanan kiri relatif sama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*