Kini, semakin banyak bengkel Honda yang buka di hari Minggu

bengkel Honda yang buka di hari Minggu

Halo Biker, lain dulu lain sekarang, kalau dulu tak hanya bengkel Honda, bengkel-bengkel motor ATPM resmi lainnya pun masih dikatakan jarang yang buka di hari Minggu. Dulu sebagai karyawan kadang suka curi-curi waktu di jam istirahat hanya untuk sekedar ganti oli ke bengkel resmi atau minta izin di awal waktu pagi-pagi ke bengkel dulu. Itu tadi adalah gambaran biker yang mencoba mencari waktu nyamannya untuk service dikala di hari kerja, karena kalau mengandalkan hari Minggu justru bengkel langganannya malah tutup.

Nah Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda sekarang memberikan layanan untuk menyediakan service di bengkel resmi Honda atau AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) setiap harinya sob. AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu. Untuk jamnya, AHASS buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu, joss ini.

Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana Honda mengatakan bahwa layanan ini menyesuaikan dengan waktu yang dimiliki konsumen untuk melakukan service bagi motornya. “Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja.” tuturnya. Taufiqurrohman menambahkan bahwa program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.

bengkel Honda yang buka di hari Minggu

Sebagai informasi, Wahana Honda pada tahun 2016 kemarin meraih unit entry service sebanyak 4.865.756 sepeda motor Honda. Diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat sebanyak 3%-4% di tahun 2017 yaitu 5.143.777. Kenaikan unit entry dipicu dengan meningkatnya jumlah penjualan dan market share sepeda motor Honda di Indonesia.

“Dengan bertambahnya line up sepeda motor di masyarakat tentu kebutuhan service meningkat, untuk itu kami kami membuka program service 7 hari selama seminggu,” ungkap Taufiq. “Kami berharap pemilik sepeda motor Honda semakin puas dan perawatan motornya terjamin,” lanjutnya.

Wahana Honda memberikan kemudahan kepada pemilik dan pengguna motor Honda untuk service melalui program “AHASS Buka Service 7 hari Selama Seminggu”. Program ini bertujuan memudahkan konsumen dalam menyesuaikan waktunya untuk service ke AHASS.

Nah bagi sobat yang rutin melakukan service motor Hondanya di bengkel AHASS, ini adalah kabar gembira, karena sebelum ini bengkel Honda yang buka di hari Minggu masih bisa dihitung jari di setiap kota.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*