#XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit ke Pabrik Yamaha Pulogadung

#XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit

Halo Biker, sebagaimana sudah sobat ketahui Yamaha XMAX 250 telah diperkenalkan sejak event Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November 2016 lalu. Antusias biker Indonesia ternyata begitu positif menyambut maxi skutik Yamaha ini, terlihat dari list indent yang dibuka oleh YIMM telah mencapai ratusan penginden.

Seperti sudah menjadi tren, pabrikan sekarang memanjakan konsumennya dengan sebuah aktivitas bernama Factory Visit. Penginden pertama yang memesan XMAX 250 oleh Yamaha disebut sebagai #XMAXFIRSTOWNERS, ini mendapatkan kesempatan istimewa untuk mendekatkan konsumen dengan XMAX, Yamaha pun mengundang ratusan orang #XMAXFIRSTOWNERS itu untuk mengunjungi pabrik milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung Jakarta Timur.

XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit

Selain kunjungan pabrik untuk melihat proses pembuatan motor Yamaha, mereka juga lebih dikenalkan dengan profil PT YIMM, penjelasan product knowledge XMAX dan pengenalan komunitas Yamaha (YRFI) di ruang Gedung Utama kantor PT YIMM dan melihat display XMAX yang dipajang di ruang Gedung Utama. Kunjungan ini dilakukan secara bertahap mengingat keterbatasan tempat, karena disertai presentasi produk dan kunjungan melihat langsung proses produksi global model NMAX.

Wahyu Widodo, salah seorang #XMAXFIRSTOWNERS merasa enjoy bisa datang mengunjungi pabrik Yamaha. Dia menyebutkan beberapa alasannya membeli XMAX lewat inden di IMOS. “Lampu utama lebih terang, fitur modern, kelengkapan laci, bagasi sesuai kebutuhan sehari-hari. Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja, sesuai kebutuhan. Pastinya XMAX buat kebutuhan pekerjaan sehari-hari selain perjalanan touring,” sebut Wahyu Widodo. Dia pun suka XMAX karena pengalaman memiliki NMAX yang menurutnya nyaman, fleksibel, sparepart mudah diperoleh, service mudah.

XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit

Sedangkan Ivan Setya Gunawan, #XMAXFIRSTOWNERS lainnya juga berkomentar. “Waktu IMOS saya memang sudah niat banget mau lihat XMAX dan beli. Ternyata bisa inden jadi saya langsung inden. Dengan XMAX ini saya ingin naik kelas tetap dengan motor matik tapi kelas 250cc. Fitur-fiturnya saya suka. Dan ini jadi kebanggaan juga. Saya juga sangat senang hadir di factory visit ini jadi bisa tahu bagaimana proses perakitan motor Yamaha,” ungkap Ivan. Dia yakin sekali mau punya XMAX karena sudah jadi pengguna setia NMAX yang merupakan keluarga MAXI Yamaha. “Saya pakai NMAX buat kendaraan sehari-hari ke kantor dan buat turing juga. Matik ini beda, fiturnya bagus, cocok dengan badan saya, nyaman dan irit,” beber Ivan yang menggunakan NMAX ABS warna silver.

XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit XMAXFIRSTOWNERS Factory Visit

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*