Maxi Yamaha Day 2023 Area Jatim, Ratusan Biker Tumpah Ruah Padati Hutan Pinus di Kaki Gunung Arjuno

ElangJalanan.NET – Setelah berlangsung di 8 kota besar yang ada di Indonesia pada periode bulan Juli hingga Oktober 2023, Jawa Timur menjadi area ke-9 yang sukses menyelenggarakan kegiatan Maxi Yamaha Day 2023. Tercatat sebanyak lebih dari 500 bikers Maxi Yamaha yang terdiri dari Komunitas maupun Konsumen, turut berpartisipasi untuk meramaikan jalannya acara. Kegiatan Maxi Yamaha Day area Jatim tahun ini sendiri berlangsung selama dua hari dari tanggal 30 September – 1 Oktober 2023 di Alas Veenuz, Trawas, Jawa Timur.

Kembali mengusung konsep Ride & Camp, para pengguna skutik premium MAXI Yamaha tidak hanya diajak untuk berkumpul dan melaksanakan touring bersama, namun juga merasakan sensasi berkemah di Kawasan Hutan Pinus yang terletak tepat di bawah kaki Gunung Arjuno.

Maxi Yamaha Day 2023 Area Jatim

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “Kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp merupakan salah satu kegiatan tahunan yang sangat dinantikan oleh seluruh Bikers Maxi Yamaha. Semangat dan antusias perserta ini dapat dibuktikan melalui tiket event yang sudah sold out hanya dalam hitungan beberapa hari sejak dibuka. Melalui kegiatan ini juga, kami ingin mengapresiasi para konsumen yang telah memilih motor MAXI Yamaha sebagai kendaraan pribadinya. Oleh sebab itu, di event kali ini kami telah menyiapkan banyak sekali aktivitas hiburan, termasuk berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan melalui games antar komunitas.”

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelepasan seluruh peserta Maxi Day 2023 Ride & Camp di tiga lokasi yang berbeda. Khusus titik kumpul area Surabaya pelepasan dilakukan di Yamahaland, untuk area Malang berada di Yamaha Sentral Malang, dan area Jember berada di Yamaha Sentral Jember. Selama perjalanan, seluruh peserta disuguhkan dengan pemandangan alam sekaligus beragam jalur yang menantang. Pada kesempatan ini peserta sekaligus bisa menjajal berbagai keunggulan dari segi fitur, performa berkendara, hingga riding position ketika menggunakan skuter MAXI Yamaha.

Maxi Yamaha Day 2023 Area Jatim

Beragam kegiatan menarik telah disiapkan oleh Yamaha untuk menghibur seluruh peserta. Selain kegiatan touring, Yamaha menghadirkan aktivitas lainnya seperti camping, Customaxi, games kelompok maupun individu, CSR, hingga hiburan musik yang dibawakan oleh artis lokal yaitu Mr. Jono & Joni dan Ghea Barbie. Tidak lupa, beragam Doorprize telah disiapkan mulai dari Smart Tv, Smartwatch, Smartphone, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Pada kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp, Yamaha STSJ turut menyediakan program after sales bagi para peserta yang hadir di lokasi. Seluruh peserta diberikan fasilitas free check kendaraannya setelah melakukan perjalanan touring sehingga performa motor bisa tetap maximal. Selain itu, program service murah Rp 30 ribu dan diskon Sparepart 10% dihadirkan bagi para peserta.

Maxi Yamaha Day 2023 Area Jatim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*