Advertisements
ElangJalanan.NET

Yamaha gelar Maxi Yamaha Day ajang silaturahim pengguna Maxi Yamaha, rame euy

maxi yamaha day cibubur

Halo Biker, sejak hari Kamis (26/01) Elang sudah mendapat kabar bakal akan digelarnya acara bertajuk MaxiYamahaDay yang akan berlangsung di Taman Wiladatika Cibubur. Awalnya pengen datang pagi-pagi, tapi akibat terserang flu plus hujan terus di pagi hari Elang harus mundur agak sorean datang ke acara, toh dekat ini venuenya, hanya 10 km dari rumah.

Sesampainya di lokasi, sudah ada ratusan motor Yamaha NMAX dari berbagai komunitas yang hadir di acara. Awalnya merasa aneh kok banyak banget pasukan Go-jek berjaket hijau-hijau memadati acara, dan ada yang melakukan test ride pula. Ternyata Elang baru ingat kalau di Go-Jek ada komunitas khusus Go-Max yakni Komunitas Go-Jek pengguna Yamaha NMAX, walah keren banget nih MaxiYamahaDay bisa merangkul semua komunitas, pastinya komunitas Go-Max merasa lebih percaya diri bisa lebih dekat dengan Yamaha dan dirangkul.

maxi yamaha day cibubur

pic: MotoExpertz.com

Balik ke acara, Yamaha menggelar MaxiYamahaDay dengan berbagai event keseruan bagi peserta dan pengguna Maxi Yamaha antara lain:


  • Maxi Yamaha Launching
  • Maxi Yamaha Photo Competition
  • Maxi Yamaha Modification Award
  • Maxi Yamaha Freestyle Show
  • Nmax Community Gathering
  • Safety Riding Education
  • Yamaha Technology Education
  • Live Music
  • New Product Test Ride
  • Community Games
  • Free Motorcycle Check
  • 46|Asia Apparel
  • Part & Aksesoris NMAX

Maxi Yamaha Day Cibubur

Maxi Yamaha Day bukan hanya bertujuan untuk happy-happy aja sob. Namun juga untuk mempererat silaturahim dan kekeluargaan antar pengguna motor Maxi Yamaha.

Acara sendiri diawali dengan pelepasan ratusan rombongan MAXI touring yang dilakukan dari tiga tempat pemberangkatan, yakni dari Yamaha Flagship Shop Jakarta dan Area Representative Office Yamaha di Tangerang dan Bogor. Masing-masing peserta serentak dilepaskan menuju Taman Wiladatika Cibubur.

Maxi Yamaha Day Cibubur

Hadir dalam acara Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto dan Deputi Direktur PT.YIMM, Hiroshi Setogawa dan Chief Yamaha DDS1 Jakarta, Frengky Rusli.

Acara #MAXIYAMAHADAY dibuka dengan sambutan dari Wali Kota Jakarta Timur, Drs. Bambang Musyawardana, M.Si. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

Di acara, Elang setelah muter-muter dan membeli T-Shirt Pit MotoGP, langsung aja ke area test ride yang memang udah diniatin dari rumah buat jajal Tricity ama XMAX, tapi ternyata XMAX belum ada unit testnya.

maxi yamaha day cibubur

Yo wis langsung daftar, pinjem protector dan helm dari panitia, gak pake lama langsung kebagian giliran test ride. Impresi awal Elang terhadap motor ini (Tricity) kesannya lebar dan mewah sob, lalu kepikir ini nanti feeling beloknya kayak apa ya. Ternyata setelah dicoba lah beloknya sama aja kayak motor biasa, hanya terasa ada beban berat lebih di bagian depan sehingga pas belok harus sedikit ngimbangi distribusi bobotnya.

Ohya sob, acara Maxi Yamaha Day Jabodetabek ini akan mengawali rangkaian acara MaxiYamahaDay Nasional yang akan digelar terus nantinya. Setiap bulannya akan ada event serupa di kota kota besar lainnya seperti di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

maxi yamaha day cibubur


Silahkan bersilaturahim dengan saya melalui channel media lainnya:
Hosting Supported by: Serverumat.Com
Web Blog : http://elangjalanan.net
Other Blog : http://elang.otojurnalisme.com
Email : staffti[at]gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/elangjalanannet/
Twitter : @yahmawan
Instagram: @endrikelang
Subscribe Youtube:
Defensive Rider

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: