Valentino Rossi dan Maverick Vinales Datang Menyapa Indonesia

maverick vinales ke indonesia

Halo Biker, setelah resmi launching di Madrid seperti yang Elang ulas di artikel sebelumnya, dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales datang ke Indonesia. Seperti ritual tahunan YIMM di awal tahun, keduanya datang untuk menghadiri meeting nasional tahunan main dealer dan dealer Yamaha Indonesia. Khusus Maverick Vinales, dia ikut hadir dalam peluncuran produk teranyar Yamaha Indonesia di Sentul International Circuit, Senin 23 Januari 2017, sedangkan Valentino Rossi malamnya langsung take off ke Vietnam (Minggu 22 Januari 2017).

Bagi Maverick Vinales, ini adalah kunjungan perdananya ke Indonesia dan dia menyadari bahwa fans MotoGP di Indonesia adalah yang terbesar, maka dari itu dia mengharapkan supportnya yang luar biasa dari para fansnya disini.

maverick vinales menyapa indonesia

“Hi, Indonesia, hi Jakarta, apa kabar ? Kesempatan sangat menyenangkan mengunjungi negara ini. Saya dengar orang-orang Indonesia sangat menyenangkan dan antusiasnya besar terhadap MotoGP. Saya harap fans Indonesia dapat memberikan support kepada saya untuk race musim ini. Saya yakin itu akan sangat fun,” ungkap Maverick Vinales.

Sementara Valentino Rossi sang legenda MotoGP telah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Terakhir Januari tahun lalu dia ke Bali untuk launching motor Xabre. Valentino Rossi dan Maverick Vinales pun menyapa Indonesia.

valentino rossi ke indonesia

“Hallo Indonesia. Senang rasanya kembali ke sini. Senang rasanya saya selalu mendapatkan support dari fans Indonesia. Musim baru akan dimulai, saya akan mempersembahkan yang terbaik pada setiap race. Saya percaya fans Indonesia akan memberikan motivasi terbaik buat saya untuk meraih gelar ke-10. Terima kasih,” sapa Valentino Rossi.

Turut mendampingi Valentino Rossi dan Maverick ke Vinales adalah Kouichi Tsuji selaku General Manager Motorsport Development Division Yamaha Motor Co.Ltd. “Terima kasih Indonesia untuk dukungannya yang sangat berharga. Ini tim baru dengan spirit baru dan kami akan mencapai triple crown musim ini,” sebut Kouichi Tsuji.

maverick vinales menyapa indonesia

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun pastinya menyambut hangat kedatangan tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 bersama dua rider kebanggaannya. “Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 setelah resmi launching di Madrid. Valentino Rossi dan Maverick Vinales bisa tampil bersama di sini. Ini merupakan kehormatan besar dan kami senang mereka bisa hadir di sini,” tutur M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Ohya sob, selain agenda meeting nasional tahunan main dealer, di hari Minggu kemarin dua pembalap ini juga memperkenalkan ke internal dealer sebuah sosok motor sport terbaru Yamaha yaitu Yamaha R15 2017.

maverick vinales menyapa indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*