PT. Prakarsa Abadi Sentosa kini sebagai Distributor Resmi Helm Nolan Group dan SHAD

Distributor Resmi Helm Nolan Group

Halo Biker, Sabtu kemarin (21/01) resmi PT. Abadi Sentosa memperkenalkan diri sebagai distributor resmi untuk helm-helm dibawah Nolan Group dan produk aksesoris box terkenal SHAD di Indonesia. Fyi, PT. PAS (Prakarsa Abadi Sentosa) yang berdiri sejak 1 Maret 2016 lalu merupakan perusahaan yang fokus di bidang import dan distribusi produk-produk otomotif roda dua terutama apparel dan aksesoris.

Memiliki visi menjadi trader yang terbaik dan terpercaya di skala nasional dan internasional dalam 1 tahun perjalannya PT. PAS mewujudkan dengan menjalin kerjasama ekslusif dengan produsen helmet internasional Nolan Group dan produsen aksesoris box motor terkenal NAD SL pemilik merek SHAD asal Spanyol.

Distributor Resmi Helm Nolan Group

Di tahun 2017 ini PT. PAS memiliki target penjualan 5000 buah helm Nolan Group resmi ber-SNI dan juga target yang sama untuk produk aksesoris SHAD. Untuk mewujudukan target ini PT. PAS akan memperluas kerjasama dengan rekanan dealer di tanah air.

Distributor Resmi Helm Nolan Group
Avant – PT. PAS

Dalam press conference, salah satu hal yang gak mudah dalam mewujudkan target mereka adalah adanya anggapan-anggapan atau cerita di konsumen kalau helm dengan standar SNI dianggap adalah low class, kurang bergensi. Nah ini gak benar sob, PT. PAS menjelaskan bahwa sebagai importir, seluruh produk yang mereka impor harus mengikuti regulasi pemerintah alias standar SNI, namun untuk Nolan resmi yang kami jual memiliki standar internasional, memiliki material yang sama dengan yang dibuat di negara asalnya Italia, jadi untuk spec sama sekali tidak diturunkan sob, label SNI hanya untuk mengikuti regulasi disini, di negara-negara lain pun produk Nolan hadir dengan label standar mutu produk masing-masing negara.

kode standar mutu produk beberapa negara

Nah ada yang baru lagi nih sob, Nolan Group memperkenalkan brand ketiganya yakni merek GREX, ini adalah helm untuk level new entry biker yang memiliki kualitas yang bagus seperti Nolan, segmentasinya lebih ke kelas menengah dengan harapan bisa mencover pemotor mulai kelas 125cc bahkan kelas 1000cc.

Distributor Resmi Helm Nolan Group
Mr. Luca – Nolan Group

Selain helmet bertaraf Internasional, PT. PAS juga per November tahun lalu bekerjasama dengan SHAD. Dengan kualitas yang lebih bagus dan desain yang lebih menarik, PT. PAS ingin maju bersama-sama untuk menerobos pasar aksesoris motor di tanah air khususnya di aksesoris box motor.

Distributor Resmi Helm Nolan Group

Berikut beberapa nama-nama dealer / rekanan reseller resmi Nolan Indonesia yang bisa sobat sambangi untuk mendapatkan Nolan resmi.

  • Toko Apparel – Jakarta
  • Rider Spot Kelapa Gading – Jakarta
  • Juragan Helm Serpong
  • Juragan Helm Kebon Jeruk – Jakarta
  • Helmet O’Logy Depok
  • Ilham Motor –  Jakarta
  • BMS Otista – Jakarta
  • Layz Motor – Jakarta
  • RC Motogarage – Bandung
  • Istana Helm – Bandung
  • KNN Motorsport – Bali
  • Pugeran Motorsport – Yogyakarta
  • Tip Top – Surabaya
  • Bless Motowear – Malang
  • Revs Motoshop – Palembang
  • Difos Helmet Gallery – Garut
  • Premium Helmet – Klaten

Nolan Group – The Italian helmet Company

Nolan group memiliki 4 produk aspek yakni Nolan, X-lite, Grex dan N-Com dengan moto “One Group for One Passion” yang artinya “Satu Tim untuk Satu Semangat Keinginan Besar”

Kombinasi tersebut membawa Nolan group menuju kesuksesan, yang kini memproduksi berbagai macam produk helmet yang didesain untuk setiap jenis pengendara roda dua dan dapat memenuhi kebutuhan dari pengguna yang memiliki banyak permintaan.

Distributor Resmi Helm Nolan Group

Salah satu kesuksesan Nolan group yang sama-sama sobat sudah ketahui, helmet Nolan group telah mensupport beberapa pembalap di kelas premier MotoGP (Casey Stoner dan Jorge Lorenzo) dan WSBK (Marco Melandri & Carlos Checa)

Berikut profil singkat perusahaan Nolan Group yang kini memiliki 4 produk terkenal.

Nolan
Peruhaan ini didirikan pada tahun 1972 oleh Mr. Lander Nochi, seorang entrepreneur di bidang aksesoris otomotif yang memiliki visi untuk memproduksi helmet untuk pengendara roda dua yang ringan dan terjangkau.

Banyak inovasi-inovasi teknologi helmet yang telah direalisasikan dan diproduksi oleh Nolan dalam kurun waktu 45 tahun ini sehingga membuat merek/brand ini terkenal dan kualitasnya dihargai tinggi oleh jutaan pengguna yang berasal lebih dari 100 negara di dunia.

Distributor Resmi Helm Nolan Group

X-Lite
Merek X-Lite terealisasikan pada tahun 1998. Sebuah merek / brand baru untuk perusahaan kedua dan juga sebuah tantangan karena Nolan Group harus keluar dari batas pengalaman dan rutinitas yang sudah dimiliki serta mulai menekuni sektor penggunaan Material Komposit (Composite Material).

Di pabrik baru yang didirikan ini khusus untuk memproduksi helmet dengan bahan serat komposit (Composite Fiber) yang merupakan teknologi industri tercanggih dengan pengerjaan oleh tenaga ahli yang wajib memiliki perhatian penuh dan terampil dalam pekerjaannya.

Distributor Resmi Helm Nolan Group

Grex
Nolan Group adalah perusahaan yang terkenal akan teknologi, keamanan dan desain produk yang juga selalu berusaha untuk menyediakan produk yang memiliki kualitas dan harga terbaik dan terjangkau pada seluruh kelas ekonomi pengguna dan merek Grex adalah pembuktiannya.

Merek Grex diperkenalkan pada tahun 1993 dan dari awal dihargai atas kualitasnya dengan harga terjangkau.

N-Com (Nolan Communication System)
Kegigihan Nolan Group untuk selalu mencari solusi yang inovatif membawa mereka untuk mendesain sebuah sistem komunikasi  dan divisi baru yang didedikasikan untuk helm-helm yang diproduksi oleh Nolan.

Distributor Resmi Helm Nolan Group

Last selamat untuk PT. Prakarsa Abadi Sentosa atas jalinan kerjasama barunya bersama Nolan Group dan SHAD di 2017 ini. Semoga sukses mencapai misinya menjadi distributor terbesar dan terbaik untuk penyediaan helm-helm bertaraf internasional masuk ke tanah air. Buat sobat biker monggo sudah gak bingung lagi kan untuk cari helm Nolan resmi ber-SNI harus kemana 🙂

Joseph Fernandez – NAD SL

Distributor Resmi Helm Nolan Group Distributor Resmi Helm Nolan Group

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*