Album dibuang sayang, Video Test Ride Honda CBR250RR di Sentul Besar

Video Test Ride Honda CBR250RR

Video Test Ride Honda CBR250RR – Halo Biker, masih ingat event Fun Race Honda CBR250RR Desember lalu yang diikuti oleh rekan Blogger otomotif dan Komunitas Honda? Klik disini artikelnya yang lalu, di artikel kali ini Elang sajikan rekaman video aksi beberapa Blogger seperti lek Aripitstop, Mas Nurhidayat sijidewe.com dan Mas Didik Nh menggeber CBR250RR di sirkuit Sentul besar, Bogor.

Elang sendiri termasuk perdana kalau soal pengalaman ngetrack di Sentul besar, jadi di pengalaman perdana ini masih mengenali dulu racing line dan titik pengereman yang nyaman. Ditambah motor yang ditumpaki juga termasuk motor yang baru banget belum kenal karakternya seperti halnya motor tunggangan sendiri, so walhasil impresi perdana menjajal sirkuit Sentul kemarin belum bisa agresif ala balapan miring-miring, masih miring gaya wayang sob 😀

Fun Race CBR250RR Sentul

Di video ini untuk lap awal Elang lupa mode di CBR250RR masih mode Sport, pantes ketika jajal trek lurus pertama kali kok gak bisa mengejar yang didepan. Baru disadari setelah melahap 1.5 lap putaran langsung ganti ke mode Sport+.

Ada yang beda Elang rasakan sebagai newbie di sirkuit Sentul besar ini, ketika mode Sport untuk impresi dikala menikung lebih nurut, tenaga terasa linier, namun begitu diganti ke mode Sport+ alamak ini motor berubah jadi liar banget khususnya ketika akan masuk tikungan. 100 meter sebelum tikungan Elang coba ngerem sambil dibantu down shift roda belakang seperti kehilangan traksi.

Jujur pengalaman riding di Sentul kemarin seolah menjadi racun, ingin rasanya kembali ngetrack entah dengan motor apapun untuk bener-bener mengaplikasan riding technique ala balapan. Ya lucu kan, dikasih kesempatan ngebut pada tempatnya, eh riding mode yang dipake malah gaya riding di jalanan raya, wkwkwk..

Monggo disimak videonya sob, beginilah impresi perdana melahap sirkuit Sentul besar bersama Honda New CBR250RR. Jangan lupa Subscribe juga Video Channel Youtube Defensive Rider.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*