Booking Online Yamaha Aerox 155 VVA 6 hari lagi

Booking Online Yamaha Aerox 155 VVA

Halo Biker, seperti pada motor-motor terbaru Yamaha belakangan ini, hadirnya big skutik bertema sport yang sebentar lagi akan dilaunching dibuka oleh YIMM melalui sistem booking online. Yamaha menyiapkan server khusus untuk aplikasi indent online ini terpisah dari server official website Yamaha.

Fyi, seperti info yang bisa sobat buka di website https://yamahamotoronline.co.id/booking/ disana terpajang countdown yang menyisakan 6 hari lagi, artinya YIMM akan mulai membuka akses inden online iniĀ  pada hari Senin esok tanggal 9 Januari 2017. Siap-siap bagi sobat yang sudah gak sabar ingin meminang big skutik bertema sport untuk menjadi pemilik pertama Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia.

Yamaha Aerox 155 termasuk deretan big skutik Yamaha yang menawarkan ergonomi berbeda, lebih sporty. Untuk mesin dibekali dengan mesin yang sama dengan NMAX yakni mesin 155cc dengan VVA, berpendingin cairan dan segudang fitur terkini seperti USB charger. Namun varian Aerox 155 VVA ini lebih banyak mulai dari versi standar, versi racing dengan perbedaan suspensi belakang model tabung. Dan tipe S yang merupakan versi tertinggi dengan tambahan fitur SSS, AKS, ABS dan keyless system.

Walau harga masih belum dirilis, namun kabar baiknya dari bocoran info di jagad media selama ini harga Yamaha Aerox 155 VVA cukup kompetitif bahkan dibawah NMAX. Untuk versi standar infonya bakal dibanderol 20 jutaan, untuk versi racing 22 jutaan sedangkan versi S (premium) harganya setara NMAX non ABS sekitar 25 jutaan.

Untuk persyaratan, booking fee dan prosedur belum dipajang, monggo siapkan saja koneksi internet kencang dan laptopmu sob..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*