Arsip Kompilasi Video Race MotoGP 2016 kini bisa sobat koleksi secara offline

Kompilasi Video Race MotoGP

Halo Biker, mohon maaf agak telat posting artikel MotoGP karena kesibukan bikin online shop sekaligus prepare beberapa hal buat persiapan touring weekend ini. Pasca akhir musim MotoGP season 2016 ini Elang kebetulan lagi berbenah dan bersih-bersih (clean up) storage VPS untuk kebutuhan ruang penyimpanan aplikasi web sekaligus untuk mempersiapkan sajian video MotoGP & WSBK musim depan.

Nah untuk arsip seluruh full race 18 seri video MotoGP yang sudah dishare di blog ini semuanya Elang turunkan dari server dan kemas dalam bentuk data disk di media DVD, semuanya format MP4 dengan kualitas HD 720p yang sudah pernah sobat download jika berlangganan di blog ini.

Bagi yang sudah lama menunggu sajian video race Valencia kemarin, mohon maaf sebelumnya ya sob untuk seri pamungkas kali ini gak Elang upload ke server karena alasan tadi (clean up). Video race Valencia langsung Elang gabung ke DVD arsip kompilasi video MotoGP 2016.

Monggo bagi yang mau koleksi secara offline kompilasi seluruh race di musim MotoGP 2016 dalam bentuk DVD data disk bisa memperolehnya di kanal baru Warung Sejutaumat. Oke sekian pengumuman singkat terkait artikel MotoGP, terima kasih buat sobat yang selalu setia menunggu sajian video MotoGP ala ElangJalanan.NET, sampai ketemu di MotoGP season 2017, stay in touch.

Order disini
http://store.sejutaumat.com/dvd-kompilasi-race-video-motogp-season-2016/

Warung Sejutaumat

Kompilasi Video Race MotoGP

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*