Salah satu alasan doyan pakai sepatu Boots

Elang Ap Boots

Halo Biker sobat sekalian, artikel ringan seputar apparel berkendara sepeda motor, khususnya tentang kebiasaan Elang kenapa doyan mengenakan sepatu boots saban harinya. Sebetulnya sudah pernah Elang membahas perihal sepatu boots buat riding keseharian, namun kali ini coba diulas kembali sisi alasan lain dari hobi bersepatu boots ria.

Kalau ditanya untuk alasan keamanan alias safety, sebenernya gak juga. Karena aslinya Elang bukan tipikal pengendara yang prioritas banget keamanan menjadi nomor 1. Bagi Elang kenyamanan berkendara itulah yang utama, karena korelasinya bagi Elang pribadi kalau kenyamanan sudah terpenuhi biasanya otomatis sisi keamaman mengikuti. Tapi kalau dibalik dibikin seaman mungkin belum tentu faktor kenyamanan berkendara itu didapat. Itu bagi Elang, relatif mungkin bisa berbeda prinsip dengan yang lainnya, itu wajar.

Lalu apa dong yang menjadi alasannya? Jawabannya simpel mas bro, demi menjaga kebersihan celana yang dikenakan. Dengan sepatu boots bagian bawah celana aman dari cipratan kotoran atau becek di jalanan. Yup ini masalah keyakinan, bagi Elang perkara thaharoh (bersuci) adalah utama, menjaga kebersihan badan dan pakaian untuk kesiapan melaksanakan sholat dimanapun itu wajib bagi Elang. Mungkin bagi yang lainnya perkara satu ini sepele, justru bagi Elang ini menjadi perhatian utama untuk dijaga.
Kira-kira itulah alasan yang ingin disampaikan, jadi gak mandang cuaca, baik hujan maupun panas Elang nikmat aja tuh memakai sepatu boots kemana saja riding, tipsnya adalah celana dimasukkan ke dalam sepatu bukan diluar biar adem dan kebersihan celana terjaga. Silahkan dikomentari bro sis.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*