Ini dia pemenang touring Road Warriors 2014 Jakarta – Padang

pemenang road warriors

Setelah menunggu lumayan lama penantian pengumuman pemenang Road Warriors 2014, akhirnya hari ini DetikOto mengumumkan siapa pemenangnya. Lega rasanya, perasaan dag dig dug dari 10 finalis peserta RW seakan pecah dengan diumumkannya hari ini, siapa pemenangnya?

Dialah pemenang juara 1 bro Sodikin yang nunggang si kebo (Yamaha Byson) dari Blora. Mas bro satu ini memang sudah lama aktif lalu lalang di media sosial lewat akun Twitternya @zadik_ali Selama ikut touring mas bro yang akrab disapa Thoriq cukup matang dan supel serta koperatif dalam tim hingga menuju kota Padang. Walau baru kenal intens selama 1 minggu full dengan bro Thoriq ini, tapi Elang bisa melihat kesan safety ride yang cukup kental darinya, cerita-cerita perjalanan dengan si kebo miliknya cukup menarik saat bercengkrama selama perjalanan.

sodikin

Yup, selamat buat mas Sodikin yang sudah terpilih menjadi juara 1 dan berhak memboyong 1 unit Yamaha R15, keren bro sis. Dan mas Thoriq berpesan bahwa akan istiqomah menularkan safety riding lewat R15 ini, sip.

Lalu siapa juara kedua yang mendapatkan Samsung Galaxy S5? Cuma satu kata buat mas bro yang satu ini, “gak rame kalau gak ada lo” hehehe.. sehari-hari perjalanan touring kami dialah yang selalu setia untuk dibully, dicengin oleh rekan-rekan lain. Dan anehnya sudah dibully, dicengin habis-habisan raut wajahnya seolah iklas menerima 😀 kocak..

sarengat

Yes, ini adalah hadiah yang pantas buat Bro Sarengat, semoga jualan onlinenya lebih jozz dengan gadget canggih barunya. Panggilan akrabnya adalah Rey, aktif bingit di social media Twitternya @Ingat_Kawan, tinggalnya yo kebetulan radius gak jauh dari rumah Elang, silaturahim tetap berlanjut walau event RW telah berakhir.

Sekali lagi selamat buat rekan-rekan tim sebagai pemenang, semoga bisa bermanfaat banyak hadiah yang diberikan 🙂

roadwarriors-win

road warriors 2014

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*