Aksesoris cover headlamp CB150R, makin berseliweran

cover headlamp cb150r

Salam sejuta umat, sebelumnya Elang mintaa maaf tidak seperti biasa menyajikan video rekaman MotoGP semalam gara-gara habis maintenance blog (migrasi ke server luar negeri) akibat gangguan hampir 12 jam hari Minggu kemarin. Setelah maintenance done, eh malah kecapean ketiduran, terbangun sudah jam 2 pagi, ough..terlewat dah. Kali ini Elang ingin share pengamatan di jalanan, dalam 2 minggu ini ternyata aksesoris cover headlamp si CB150R yang direlease beberapa vendor lokal, seperti Chips yang dishare oleh bro Ipan Pertamax, kini semakin rame berseliweran di jalan. Tambah cakep aja si CB ini jika dilihat dari depan, sekilas mirip-mirip tampilan headlampnya Kawasaki Z250.

cover headlamp honda cb150r

So bagi pemilik Honda CB150R Streetfire racun modifikasi pemasangan cover headlamp di kepala CB150R cukup signifikan menambah aura maskulin dan kegantengan motor tunggangan. Terbuat dari fiber dan proses pasangnya juga tinggal plug and play.Mengenai harga dari info yang berhasil Elang cari di Chips berikut kisarannya bro sis, semoga bermanfaat.

cover cb150r

Cover Head Lamp Honda CB150R Ada beberapa pilihan warna, semuanya sesuai dengan warna standar Honda CB150R, buka Mantri dari Chips Bodywork. Untuk harga komponen ini dilepas Rp 350 ribu saja, beber Mantri yang gerainya ada di Jl Pos Pengumben Raya nomor 33c, Joglo Jakarta Barat ini.

13 Komentar

  1. numpang tanya ni gan
    ko cb gua kalo pagi2 pemanasan timbul asap tebal dari knalpotnya,,, knapa ya padahal gua blm lama servis nie juga mlecus2 gituh ada yang tau gak ya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*